- Kyoto: Elemental Chaos part terakhir.
Kedua tangan supra terlapisi oleh aura merah keemasan dengan aliran petir. Dia meninju dengan brutal berkali-kali. Cao-cao mentransfer seluruh serangan ke langit.
Blaaaar. Blaaaar. Blaaaar.
Awan jamur terus terbentuk di langit. Cao-cao semakin kewalahan untuk mentransfer semua itu. Supra meninju dengan sangat kuat.
Blaaaar.
Lingkaran pengiriman cao-cao hancur berkeping-keping. True Longinus menembakan cahaya tapi dengan mudah supra hindari.
Duaggh.
Cao-cao terlempar oleh tendangan keras. Ia menembakan bola kehancuran, supra mengambil sabit dibelakangnya dan menebas semua itu.
Slash. Slash. Slash.
Pertarungan berlanjut. Cao-cao menyerang dengan segala kemampuannya, bahkan dibantu oleh para monster ciptaan. Sekali tebasan semua monster itu hancur.
Cao-cao mencoba menusuk tapi bisa dihindari dan supra menedang wajahnya.
Duaggh.
Sebelum menyentuh tanah lehernya dicekik oleh supra, menyeretnya dengan kecepatan tinggi. Cao-cao menusuk perut supra dengan true Longinus tapi tidak ada efeknya.
Supra melempar cao-cao ke udara. Kedua tangannya terkepal kuat.
"Ini untuk ibu kunou" Teriak supra.
Buggh.
Pukulan kuat menghantam pipi kanan cao-cao dan membuatnya terpental keatas lebih jauh. Pukulan demi pukulan didaratkan ke cao-cao.
"Ini untuk teman-teman ku" ucap supra menedang punggung cao-cao.
Cao-cao jatuh ke tanah dengan hebat. Azazel bersiul, suatu keberuntungan dia bisa dekat dengan BoBoiBoy. Cao-cao merangkak dengan tubuh penuh luka.
"Aku meremehkan mu Elemental usurper" ucap cao-cao sambil batuk darah.
Saat supra berniat untuk menghabisi cao-cao. Dia melihat sebuah lingkaran sihir di langit. Pemanggilan telah dimulai, cao-cao tertawa.
"Meskipun kau mengalahkan kami. Rencana itu nampaknya berguna" ucap cao-cao. "Great red akan kemari" Lanjutnya..
Crass.
Cao-cao berteriak kesakitan sambil memegang mata kirinya. Supra menedang perutnya untuk terakhir kali, sebelum pergi ke arah lingkaran sihir itu.
Supra bergerak cepat menuju lingkaran sihir. Biarlah great red kemari, dia akan mengalahkannya. Liya melihat itu.
Gerakan supra tiba-tiba berhenti. Dia tidak tau kenapa, tubuhnya bergerak sendiri. Supra mendarat di tanah dan liya keluar dari tubuhnya.
"Orang itu bukan musuh kita" ucap liya.
Dari dalam lingkaran sihir itu keluar seekor naga seperti ular bernama Shenlong dan orang bernama sun Wukong. Sun Wukong melompat dan berdiri kearah mereka.
"Sun Wukong dari bangsa Yokai, sangat berterimakasih pada anda princess" ucap Wukong sopan. "Maaf karena mengotori tangan anda" Lanjutnya..
"Tidak apa-apa" Balas liya. "Wilayah ini kami berikan pada bangsa, seharusnya kau melindunginya dengan baik" Lanjutnya datar.
"Salahku" ujar sun Wukong.
"Ku maafkan. Tapi ini kali terakhir, jika masalah ini terus berlanjut, maka Yokai harus meninggalkan wilayah ini" ucap liya dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy: Elemental clash in dxd
Fantasyaku tidak yakin!. yang ku ingat adalah terhisap lubang cacing dan terbangun di dunia aneh. disini!, terjebak diantara perseteruan antara malaikat, iblis, malaikat jatuh dan dewa. mampukah aku untuk bertahan di dunia yang bahkan tidak pernah kupikirk...