Liya mematikan hologram komunikasi. Lingkaran sihir penghancur dilangit juga menghilang, Azazel menghela nafas lega karena tempat tinggalnya tidak jadi abu.
"Maaf karena membuat kekacauan" ucap liya berjalan keluar pintu. "Ini hanya masalah antara sepasang kekasih" Lanjutnya.
Azazel sweatdrop. Lebih baik jangan ganggu gadis ini, dia benar-benar dingin ke orang lain kecuali ke BoBoiBoy.
"Selamat bersenang-senang. Nona" ujar Azazel berusaha tersenyum.
"Hm. Jangan tersenyum padaku seperti itu, aku tau kau mencoba mengcopy kekuatan BoBoiBoy" ujar liya melihat belati di meja kerja Azazel.
"Aku tidak akan membantah. Aku hanya ingin menjadi lebih kuat untuk melindungi" balas Azazel serius.
"Perkataan mu itu seperti seorang malaikat suci saja" ucap liya sebelum pergi.
Azazel hanya tersenyum. Dia mengingat masa lalu kalau dia adalah malaikat suci setara dengan Michael, namun karena dasarnya Azazel begitu penasaran dia terjatuh karena mengintip gabriel mandi.
"Lebih baik aku bekerja lebih keras" ucap Azazel memandang belati di meja kerja nya.
Jika senjata ini selesai dia pasti mengejutkan banyak pihak. Semua senjata yang terinspirasi dari BoBoiBoy. Senjata yang dapat mengendalikan unsur elemen alam.
Beralih ke BoBoiBoy dan teman-temannya. Gisella membawa mereka untuk berbincang-bincang lebih dalam.
"Jadi kau akan membantu kami kan?" Tanya gisella. "Akan terjadi perang, pihak kami tidak akan diuntungkan" Lanjutnya.
BoBoiBoy mengambil kotak berisi kartu poker. Kiba melotot karena itu, itu item seperti evil piece. Jika evil piece berdasarkan permainan catur, maka milik malaikat jatuh seperti kartu poker.
"Aku akan menggunakan elemen cahaya disana. Gunakan kartu ini untuk merubah dirimu menjadi malaikat jatuh" ucap BoBoiBoy serius. "Sehingga kau tidak akan melemah" Lanjutnya.
"BoBoiBoy-san. Apa Azazel sensei setuju dengan ini?" Tanya kiba.
"Tenang saja. Paman Azazel memberikan ini karena suatu hal yaitu dia ingin aku mencari beberapa orang yang mau jadi bagian fraksinya" jawab BoBoiBoy santai.
Gisella memasukkan kartu king kedalam tubuhnya. Energi hitam kemerahan segera berhembus kuat. Gasper semakin ketakutan. Baik saji dan Issei mimisan.
Gisella terlahir kembali dengan rambut putih, mata merah, gaun hitam sepaha dan stocking hitam. Satu kata cantik!. Meksipun lebih cantik liya sih, menurut BoBoiBoy.
"Ini sesuai kesepakatan. Aku tidak akan menyembunyikan apapun lagi" ucap gisella tersenyum. "Fraksi tepes telah di duduki oleh seorang iblis Lucifer" Lanjutnya memberi tahu kebenarannya.
"Kakaknya Rias?" Tanya Issei tidak percaya.
"Itu mustahil" Balas kiba. "Tuan Sirzcehs tidak akan melakukan hal itu" Lanjutnya.
"Rizevim!. Kaichou pernah memberi tahu kalau ada iblis Lucifer dari fraksi lama bernama rizevim!" ucap saji memberi tahu. "Tapi apa yang dia incar" Lanjutnya.
"T-tak mungkin" ucap gasper ketakutan.
"Ada apa gasper?" Tanya BoBoiBoy.
"Cawan suci" Jawab gasper.
"Cawan suci" Beo BoBoiBoy, kiba, Issei dan saji.
"Cawan suci adalah salah satu dari tiga belas Longinus terkuat. Kemampuannya mampu mengotak-atik jiwa" ucap gisella memberi tahu.
BoBoiBoy langsung paham. Rizevim pasti mengincar artefak itu untuk membentuk pasukan. Masuk akal, itu juga sebabnya mereka mengincar gasper. Bisa dibayangkan pengendali waktu dan pengendali jiwa dimiliki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy: Elemental clash in dxd
خيال (فانتازيا)aku tidak yakin!. yang ku ingat adalah terhisap lubang cacing dan terbangun di dunia aneh. disini!, terjebak diantara perseteruan antara malaikat, iblis, malaikat jatuh dan dewa. mampukah aku untuk bertahan di dunia yang bahkan tidak pernah kupikirk...