PART 2

536 30 0
                                    

INGAT JANGAN NGECOPY SEPERTI AKUN MBAK callmesya04 INI DARI AKUN LAMA SAYA YANG HILANG DARI DESKRIPSI/PROLOG SAMPAI CERITA LAIN NYA!!!

'Gimana nasib Sri kedepannya? Mom, Dad, Sri kangen! Kapan kalian jemput Sri?' batin Devi.

Flashback ON 

"Mommy sama Daddy mau kemana?" tanya Devi kecil. 

"Sayang, Daddy sama Mommy mau jemput Kak Aqela dulu! Sri sama Paman dan Bibi, ya," ucap Wijaya ~Daddy Devj

"Kenapa Daddy gak ajak Sri?" tanya Devi kecil lagi. 

"Sayang! Denger kata Daddy, ya," sela Melita ~Mommy Devi.

"Iya deh, tapi Mommy sama Daddy janji ya! Bakal jemput Sri dan bawa Kak Aqela pulang," ujar Sri kecil. 

"Iya, yaudah kami berangkat dulu! Bang Wisnu, Kak Sella. Kami titip Sri," ucap Wijaya. 

"Kalian tenang aja! Sri akan aman bersama kami," ucap Wisnu memastikan. 

Wijaya dan Melita pun pergi dari kediaman Wisnu dan Sella. 

Flashback OFF

Cklek!

"Fan ...." 

"Lo siapa? Kok ada di kamar Afan!" Tatapan tajam milik seorang wanita tertuju kepada Devi.

"S--saya, saya--"

"Dia pembantu," ucap Afan yang baru saja datang dan mendengar percakapan itu. 

"Aku kira siapa, Sayang! tapi kenapa dia masuk ke kamar kamu? Setau aku kamu gak ngebolehin siapapun masuk ke kamar kamu, selain orang tertentu," ucap wanita itu panjang lebar. 

"Tidak usah banyak bicara! Kita keruanganku," ujar Afan.

Mereka berdua pun keluar dari kamar itu tanpa menghiraukan Devi.

Ruangan Afan! 

"Kenapa kamu panggil Aku?" tanya Cantika.

Cantika Aurellya Grabiela, wanita berumur 23 tahun. 

"Siap-siap! Malam ini ikut denganku," ujar Afan.

"Untuk apa? Kemana? Apakah ada hal yang penting?" tanya Cantika beruntun. 

"Jika kau ingin ikut jangan banyak tanya," sarkas Afan. 

Cantika yang mendengar itu diam seribu bahasa. 

"Aku izin ke dapur!" Cantika meminta izin Kepada Afan.

Afan hanya mengangguk, lalu Cantika pun keluar menuju dapur.

Setelah itu! 

"Aaaaa!"

~~~~~~~~~

gadis cantik kesayangan mafia kejamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang