INGAT JANGAN NGECOPY SEPERTI AKUN MBAK callmesya04 INI DARI AKUN LAMA SAYA YANG HILANG DARI DESKRIPSI/PROLOG SAMPAI CERITA LAIN NYA!!!
Cantika mendekati Devi, ia menatap Devi tajam.
"Darimana kau?" tanya Cantika bersedekap.
Devi hanya diam, ia tidak berniat untuk membalas pertanyaan Cantika. Tidak penting juga bukan!.
Afan dan Frans datang, seperti biasa! Dengan wajah datar.
"Aku ada keperluan! Selama aku tidak ada di mansion, tidak ada yang namanya keributan."
Setelah mengucapkan itu Afan pergi, diikuti Frans di belakangnya.
Cantika tersenyum smirk kearah Devi.
"Tidak ada keributan, 'Kan? Bagaimana jika aku membuat sedikit keributan yang membuatmu tersalahkan?" tanya Cantika dengan nada mengejek.
"Jawab pertanyaanku tadi!" ujar Cantika angkuh.
Devi hanya diam, masih tetap di posisinya.
"Kau bisu? Atau tuli!?"
Devi tetap bungkam, ada apa dengan nenek lampir ini?.
"Jawab s1al4n!" sentak Cantika.
Cantika yang tidak mendapatkan respon dari Devi melayangkan lengannya, berniat menampar Devi. Devi memejamkan matanya, tidak ada niatan untuk melawan.
1
2
3
Devi masih setia memejamkan matanya, ia menanti lengan Cantika yang pastinya akan mengenai pipi mulusnya. Tidak ada tamparan! Devi membuka matanya. Ia terkejut melihat seorang lelaki dengan seragam putih abu mencekal lengan Cantika.
Pria itu menghempaskan lengan Cantika.
"N--oel!" gagap Cantika
Noel Prajaya Dicaprio, seorang lelaki gagah berumur 17 tahun. Adik dari Afan Dicaprio, wajahnya yang tampan menarik perhatian para kaum hawa. Sayangnya ia sudah mempunyai kekasih bernama Jasmine Bagaskara.
Noel mendelik kala namanya di sebut oleh Cantika. Wanita bermulut pedas, ia selalu menyebutnya dengan sebutan wanita ular. Cantika adalah tipe wanita yang paling Noel benci, Angkuh, glamor, nekat dalam apapun, apa yang di inginkan harus di dapatkan. Dan semua itu ada pada diri Cantika, si wanita ular.
"Kak Afan tidak suka ada keributan di mansion miliknya!" ucap Noel.
"Sebaiknya kau pergi dari sini!"
"T--tapi---"
"Tidak ada tapi-tapian, ini mansion kak Afan, aku berhak atas mansion ini,"
Cantika pun membawa tasnya dan pergi dari mansion Afan. Devi hanya menatap datar kepergian Cantika.
"Dan kau!?"
"Aku?" tanya Devi.
"Iya, tidak ada orang lain di sini selain kau, siapa kau?" tanya Noel penasaran.
Devi mengedikkan bahunya acuh, ia pergi begitu saja menuju kamarnya, kepalanya seperti akan meledak, ia butuh istirahat.
"Hey kau! Kembali kemari, aku belum selesai berbicara! Kau maling, 'Kan!" teriak Noel kesal.
'Siapa gadis itu? Wajahnya familiar!' batin Noel.
"Tuan muda! Anda sudah datang ternyata," sambut maid.
"Hm, oh iya! Gadis tadi itu siapa?" tanya Noel.
"Gadis yang mana, Tuan,"
"Yang tadi bersama wanita ular itu!" ucap Noel.
Maid itu terkekeh mendengar sebutan wanita ular. Sifat Noel dan Afan berbanding terbalik, jika Afan bersifat dingin, maka Noel adalah orang terbobrok di keluarganya. Ia adalah anak bungsu di keluarga Dicaprio, dan Afan adalah anak pertama.
"Oh gadis itu! Itu nona Devi!"
"Devi? Siapa dia?" tanya Noel bertambah penasaran.
"Saya kurang tahu, Tuan, yang pasti! Saat itu tuan Afan membawa nona Devi kesini," jelas Maid.
Noel menganggukan kepalanya, setelah itu ia pergi ke kamar khusus dirinya. Ya, terkadang Noel menginap di mansion Afan, maka dari itu! Afan membuatkan kamar khusus dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
gadis cantik kesayangan mafia kejam
Teen Fiction#Gadis_Cantik_Kesayangan_Mafia_Kejam #Prolog INGAT INI SAYA AMBIL DARI AKUN LAMA SAYA @sss_sah YANG HILANG BUKAN NGECOPY DAN TERUNTUK MBAK @callmesya04 YANG UDAH NGECOPY SEMUA CERITA SAYA MULAI DARI DESKRIPSI/PROLOG SAMPAI CERITA LAIN NYA SAYA MINT...