INGAT JANGAN NGECOPY SEPERTI AKUN MBAK callmesya04 INI DARI AKUN LAMA SAYA YANG HILANG DARI DESKRIPSI/PROLOG SAMPAI CERITA LAIN NYA!!!
•|Aku hanya orang dimasa lalumu. Apakah setelah sekian lama aku membuatmu terjerat dengan masa lalu, aku masih pantas bersanding denganmu?|• ~Sridevi
•|Rasanya duniaku akan hancur jika kau kembali meninggalkan ku, tetaplah disini bersamaku|• ~Afan
Devi dan Afan tengah berada di perjalanan menuju mansion megah milik afan.
"Apakah kau ingin sesuatu?" tanya Afan.
Devi tidak mendengar pertanyaan Afan.Perkataan Afan tentang pilihan masih terngiang-ngiang di pikirannya.
"Devi!" panggil Afan sedikit menyentak.
"Hah? Iya?"
"Perkataan ku di hotel tadi lupakan!" ucap Afan seakan tahu isi pikiran Devi.
Devi mengangguk.
Sampai di Mansion, mereka berdua keluar dari mobil. Devi di papah oleh Afan,sebenarnya tadi Afan sempat menawarkan diri untuk menggendongnya, namun Devi menolak. Dan hasilnya, Devi berjalan dengan sedikit pincang. Maklum lahh.
Di dalam Mansion ada Mala, Vio, Rakha dan Eby jangan lupakan juga Frans.
"Ngapain kalian disini?" tanya Afan sinis.
"Lo gak tau terimakasih, ya. Udah gue bantuin rencana Lo, sinis banget Lo!" cetus Vio.
Afan dan Vio memang sering berdebat. Sifat Vio yang menyebalkan dapat membuat emosi Afan meluap. Untung saja Vio wanita, jika bukan, sudah habis di tangannya.
"Bu bos pincang? Habis apa tuh? Habis berapa ronde?" tanya Frans yang ingin menggoda Devi.
Devi merona, pipinya merah bak kepiting rebus. Semua yang mendengar itu tergelak, kecuali Afan dan Rakha, namanya juga kulkas 7 pintu.
"Gue kayaknya mencium bau-bau bentar lagi kawin," ucap Eby, ia juga tak ingin kalah dari Frans.
"Mereka udah kawin woy! Tinggal nikahnya yang belom!" timpal Mala.
Devi yang mendengar itu kembali merona. Ia sungguh malu, rasanya ia ingin menghilang dari muka bumi ini.
Afan yang peka memeluk Devi,menyembunyikan wajah Devi di dada bidangnya.
"Omoo! Gue juga pengen gitu," lesu Vio.
Tanpa aba-aba Eby menarik Vio masuk kedalam dekapannya. Sungguh pasangan-pasangan yang cocok bukan? Sangat romantis!
Mala hanya menggaruk tengkuk lehernya. Ingin meminta Rakha memeluknya pun percuma. Satu! Ia malu meminta dipeluk, Dua! Pasti Rakha tidak mau. Dulu Mala pernah meminta peluk kepada Rakha,tapi kata Rakha sikap Mala itu alay.
Rakha paham melihat tingkah Mala. Ia terkekeh geli, pasti kekasihnya tidak berani meminta duluan. Rakha merentangkan tangannya, Mala dengan cepat masuk kedalam dekapan pria itu. Sangat romantis bukan?
Wahh author kapan😭
Frans hanya mengelus dada, tidak bisakah mereka menghargai dirinya yang sedang bertobat? Menyebalkan sekali pasangan-pasangan ini. Frans tengah mencoba untuk tidak menjadi lelaki buaya, sekian banyaknya wanita yang ia pacari, nama almarhum kekasihnya masih terselip dihatinya. Biarkan beberapa saat ini ia merasakan kesepian, merenungkan keteledorannya dalam menjaga seseorang, mengakibatkan kekasih tercintanya meninggal.
Tapi Farns bahagia! Cukup melihat sahabat-sahabatnya senang, ia juga ikut senang. Kebahagiaan kecil ini akan selalu berputar di benaknya. Tapi tolong ingatkan Frans! Saat ini ada seorang gadis yang tengah berusaha mendapatkan hatinya, seorang gadis polos yang sederhana.
KAMU SEDANG MEMBACA
gadis cantik kesayangan mafia kejam
Teen Fiction#Gadis_Cantik_Kesayangan_Mafia_Kejam #Prolog INGAT INI SAYA AMBIL DARI AKUN LAMA SAYA @sss_sah YANG HILANG BUKAN NGECOPY DAN TERUNTUK MBAK @callmesya04 YANG UDAH NGECOPY SEMUA CERITA SAYA MULAI DARI DESKRIPSI/PROLOG SAMPAI CERITA LAIN NYA SAYA MINT...