"Adik, apakah kamu siap untuk sekolah besok?"
"Kak, guru kita sakit. Mari kita istirahat di rumah besok."
"Hei, kelas telah ditangguhkan selama tiga hari bulan ini, jadi kamu tidak bisa belajar apa pun di sekolah."
"Kak, jangan khawatir, aku akan belajar di rumah besok."
He Xiaoyu lahir di desa pegunungan terpencil, yang hampir sepenuhnya terisolasi dari dunia luar.
Bahkan hal yang paling mendasar seperti listrik baru tersedia dalam beberapa tahun terakhir, belum lagi beberapa hal yang modern dan baru.
Sekarang hanya dia dan saudara laki-lakinya yang tinggal di rumah. Orangtuanya pergi ke kota untuk bekerja dan kembali paling banyak dua atau tiga kali setahun.
Meski banyak hal yang bisa dijalani, namun studi kakakku tidak bisa ditunda.
Hanya ada satu sekolah di desa pegunungan kecil ini, lebih dari sepuluh mil jauhnya dari rumah, dan satu-satunya guru berasal dari kota yang datang ke sini untuk mengajar. Jika ada masalah dengan guru ini, seperti sekarang, seluruh sekolah akan memilikinya untuk menunda kelas.
Meskipun He Xiaoyu belum pernah bersekolah, dia tahu bahwa belajar sangat penting bagi adik laki-lakinya, jadi baru-baru ini dia memikirkan bagaimana memberikan lingkungan belajar yang lebih baik kepada adik laki-lakinya.
"Cepat tidur, ini sudah larut."
"Kakak, kamu harus tidur lebih awal, ini sangat sulit setiap hari."
He Xiaoyu mematikan lampu di kamar, dan saudaranya berbalik dan tertidur.
Karena rumahnya kecil dan kamar lainnya sudah memiliki atap yang bocor, He Xiaoyu dan saudara laki-lakinya dimasukkan ke dalam kamar yang sama.
He Xiaoyu mendengar suara napas yang datang dari kakaknya. Dia diam-diam memasukkan tangannya ke dalam selimut dan menyelipkan celana dalam ke bawah hingga ke lututnya.
"Ah......"
Di usia dua puluhan, He Xiaoyu sudah memiliki kebutuhan fisiologis yang normal.
Namun, kondisi kehidupan nyata membatasi dia untuk menjalin hubungan normal, dan tidak ada kesempatan untuk berhubungan seks dengan laki-laki, dia hanya bisa menghibur dirinya dengan jari di malam hari saat kakaknya sedang tidur.
Dia merentangkan kaki rampingnya sedikit lebih jauh, lalu mengelus bibir vaginanya yang montok dengan jari-jarinya.
"Ah......"
He Xiaoyu menggunakan tangannya yang lain untuk mencubit puting kecilnya yang lembut. Kedua payudaranya berbentuk tetesan air standar, dan payudaranya yang montok berwarna putih dan menarik, tetapi sekarang hanya bisa disentuh oleh dirinya sendiri.
"Oh......"
Daging bagian bawah sudah sangat basah, dan ada rasa gatal di dalamnya. He Xiaoyu menggunakan dua jari untuk menggosokkan sedikit basah pada lubangmulut mata air, lalu memasukkannya dengan keras ke dalam lubang .
"Sangat memuaskan...yah..."
Kulit seputih salju He Xiaoyu telah berubah menjadi merah muda, dan jari-jarinya menjilati vaginanya yang gatal. Seluruh tubuhnya meregang erat, seperti busur yang ditarik sepenuhnya, jeritan Cabul yang menggoda juga datang dari mulutnya yang sedikit terbuka.
Kakak di sampingnya sebenarnya belum tidur, karena adiknya sudah melakukan masturbasi berkali-kali setelah dia tertidur, jadi malam ini dia sengaja berpura-pura tertidur untuk menguping suara Panggilan.
Dia mendengarkan teriakan gembira He Xiaoyu dan sedikit suara gemericik air.
Adik laki-laki saya tahu bahwa air akan mengalir dari bagian pribadi perempuan, dan itu akan mengalir dari lubang yang tidak dimiliki laki-laki. Melalui komunikasi dengan teman-teman sekelasnya, dia mengetahui bahwa perempuan melakukan masturbasi menggunakan tangan mereka ke dalam lubang dan tiriskan airnya.
"Ah...itu datang...yah..."
Gerakan tangan He Xiaoyu menjadi semakin cepat. Jari-jarinya dengan cepat menyentuh titik-titik sensitif di dagingnya. Tiba-tiba, seluruh tubuhnya gemetar keras. Setelah beberapa saat, gelombang pasangnya telah tiba.