“Kak, kita berangkat dari sini hari ini, aku merasa sangat rumit.”
“Ya, bagaimanapun juga kami telah tinggal di sini selama lebih dari sepuluh tahun, tapi kami akan kembali. Sekarang kami bisa memiliki kehidupan yang lebih baik dengan meninggalkan tempat ini untuk sementara waktu.”
“Saya bisa terbang hari ini, saya sangat menantikannya!”
“Hahaha, Saudaraku, aku juga menantikannya. Sudah waktunya kita mengambil mobil dan pergi.”
He Xiaoyu dan saudaranya tidak memiliki banyak barang bawaan, dan mobil di depan pintu sudah menunggu mereka.
"Mobil ini sangat indah..."
Melihat mobil besar di depan pintu, mata kakakku dipenuhi rasa iri.
“Jika kamu belajar dengan giat, kamu akan pandai di masa depan.”
He Xiaoyu menarik kakaknya ke dalam mobil, dan setelah lima atau enam jam perjalanan, mereka tiba di bandara.
"Wah, banyak sekali orangnya..."
Tiket pesawat telah diatur. Meskipun He Xiaoyu belum pernah terbang sebelumnya, kedua bersaudara itu sangat pintar dan naik ke pesawat sesuai instruksi majikan mereka.
"Kakak, lepas landas!"
Melihat tanah di luar jendela semakin menjauh darinya, saudaranya berteriak gembira.
"Saudaraku, tolong kecilkan suaramu. Semua orang sedang istirahat. Tuan ini, aku benar-benar minta maaf."
Zhuzi terdiam dan memandangi pemandangan di luar jendela tanpa berkedip.
"Tidak apa-apa."
Duduk di sebelah He Xiaoyu adalah seorang pria yang memakai rongga mata emas. Dia tampak lembut dan anggun, dengan senyum ramah di wajahnya.
"Sangat tampan..."
Jantung He Xiaoyu berdetak kencang. Sebelum kakaknya kehilangan keperawanannya, dia tidak terlalu memikirkan laki-laki, tapi karena dia tahu nikmatnya disetubuhi oleh penis laki-lakiba Tubuhnya juga lebih sensitif sekarang.
"Kak, aku ingin tidur siang."
"Tidurlah, aku bangun pagi-pagi sekali hari ini."
Mungkin dia terlalu bersemangat, tapi sekarang rasa lelah melanda tubuh Zhuzi, dan dia tertidur lelap setelah beberapa saat.
“Apakah ini saudaramu? Dia sangat manis.”
"Terima kasih, hanya sedikit nakal."
He Xiaoyu mengobrol dengan pria tampan berkacamata di sebelahnya, dan keduanya menjadi semakin akrab satu sama lain.
“Aku… aku ingin ke toilet, tapi aku tidak tahu banyak tentangnya. Bisakah kamu membantuku?”
Karena He Xiaoyu terlalu gugup, keinginan untuk buang air kecil yang tidak terkendali muncul.
"Ikutlah denganku, aku akan mengantarmu ke sana."
Pria tampan berkacamata itu sangat antusias dan membawa He Xiaoyu ke toilet.
"Itu saja, kalau begitu aku akan kembali."
"Aku...aku sedikit takut. Bisakah kamu menungguku di sini? Ayo kita kembali bersama."
"Baiklah... baiklah, aku hanya perlu ke toilet juga."
He Xiaoyu masih merasa tidak aman di pesawat, dan dia benar-benar mengajukan permintaan seperti itu kepada pria asing.
Pria itu membalikkan punggungnya dan mendengar He Xiaoyu mengeluarkan suara gemerisik di belakangnya, diikuti dengan suara derasnya air yang mengalir ke toilet. Pria yang mendengarnya benar-benar merasa benda besar di celananya tidak terkendali .
"Aku...aku siap...ayolah..."
"Bagus……"
Ketika pria itu berbalik, He Xiaoyu belum mengenakan celana dalamnya. Rambut kemaluannya yang gelap dan pahanya yang seputih salju membuat penisnya semakin keras.
Dia melihat wajah merah He Xiaoyu dan dengan cepat mengeluarkan penisnya dari celananya. Benda itu berukuran lebih dari 20 sentimeter dan lebih tebal dari lengan anak-anak.
"Jadi... sangat besar..."
He Xiaoyu memandangi ayam besar pria tampan berkacamata itu. Dia lupa mengangkat celana dalamnya dan tetap di sana.
Pria itu buang air kecil dengan susah payah. Ketika dia melihat He Xiaoyu melihat k3maluannya, dia memeluk He Xiaoyu dan menciumnya.
"Ah... jangan... um... kamu tidak bisa..."
Tubuh He Xiaoyu nyaris tidak meronta, dan setelah beberapa saat, dia jatuh ke pelukan pria itu. Kedua payudaranya juga dipegang di tangannya dan dimainkan, dan payudara di bawahnya dimainkan.
"Kamu cantik sekali..."
Saat pria berkacamata itu memakan puting merah muda He Xiaoyu, dia menyentuh bagian tengah kakinya dengan tangannya. Tempat itu menjadi sangat halus, dan kedua bibir yang gemuk dan lembut itu ditutupi olehnya.
"Ah... jangan lakukan itu... itu tidak bisa dilakukan di sini... um..."