"Jangan...jangan berikan ini padaku...wuwuwu..."
Su Lanlan memandangi ayam hitam dan tebal di depannya, awalnya dia menolak. Ketika kepala kura-kura ungu-merah itu semakin dekat ke mulut kecilnya, dia sudah merasakan panas yang datang dari benda besar ini.
Qiangzi tiba-tiba mendorong kepalanya ke bawah dengan keras, dan seluruh ayam itu dengan kasar dimasukkan ke dalam mulutnya.
"Woooooooo..."
Mulut kecil Su Lanlan terisi penuh dengan dagingayam. Kepala kura-kura besar itu sudah menekan tenggorokannya. Sensasi benda asing yang kuat membuatnya ingin muntah, tetapi mulut kecilnya tersumbat oleh ayam besar dan dia tidak bisa Dia hanya bisa menjilat ayam di mulutnya dengan seluruh kekuatannya, sambil mengeluarkan banyak air liur ke dalamnya untuk pelumasan.
“Lanlan, apa kabar? Apakah kamu menyukainya?”
Otot-otot yang berkembang dengan baik di tubuh Qiangzi melompat kegirangan. Dagingnya sendiri dipegang erat oleh mulut Su Lanlan yang hangat dan licin, dan dia merasakan hasrat yang kuat.
"Woooooooo..."
Su Lanlan meneteskan air mata saat dia ditembus. Namun, setelah beberapa saat beradaptasi, mulut kecilnya mampu menampung daging besar Qiangzi, sekarang dia dengan terampil bisa memakan ayam yang panas dan keras, dan banyak air liur mengalir ke sudut dari mulutnya ke testis Qiangzi.
"Lanlan..."
Qiangzi melihat ke kejauhan, berusaha sekuat tenaga untuk tidak berpikir akan dimakan oleh Su Lanlan. Jari-jarinya membuat lingkaran di putingnya pada saat yang bersamaan.
Tiba-tiba, Qiangzi melihat hutan kecil tidak jauh dari situ. Meski tidak terlalu subur, namun bisa memberikan perlindungan.
“Lanlan, ayo pindah tempat.”
Dia mengangkat kepala Su Lanlan dari jaring, dan mengeluarkan daging dari mulut kecilnya dengan letupan, dan seluruh ayam ditutupi dengan itu. Air liur Su Lanlan dipenuhi dengan cahaya penuh nafsu di bawah sinar matahari.
"Ah...lepaskan aku...aku benar-benar tidak bisa melakukannya...oh...tolong..."
Su Lanlan terus muntah-muntah, dan payudara putih besar di dadanya juga bergetar.
“Lan Lan, aku berjanji kamu akan merasa sangat nyaman sebentar lagi.”
Qiangzi mendandaninya, lalu memeluknya dan membawanya ke hutan.
“Tidak… aku ingin pulang… Oh… aku tidak punya tenaga… aku tidak menginginkannya lagi…”
Su Lanlan langsung dilucuti seluruh pakaiannya oleh Qiangzi, memperlihatkan tubuh seputih saljunya yang sempurna.
“Lan Lan, kamu sangat cantik.”
Melihat Su Lanlan, yang sedang melihat karya seni biasa, pikiran Qiangzi menjadi kosong. Dia juga melepas pakaiannya, memperlihatkan otot-ototnya yang sempurna.
"Ah……"
Qiangzi menerkam Su Lanlan dan menekannya erat-erat di bawahnya.
"Oh...jangan...ah...bersikaplah lembut...oh..."
Puting merah muda Su Lanlan dimasukkan ke dalam mulutnya lagi, dan salah satu kakinya terangkat tinggi ke bahunya. .
"Jangan masuk...ah...jangan masuk...tolong..."
Su Lanlan merasakan batang kemaluan Qiangzi bergesekan bolak-balik pada lubangoral seperti besi panas membara, dan dia juga dengan sengaja menggosoknya penis meluncur naik turun, hasratapi begitu tersulut, dan rasa gatal di daging Perasaan itu semakin kuat.
“Lanlan, kamu menetes lagi, aku masuk!”
Qiangzi melihat kepala kura-kuranya basah karena air nafsu Su Lanlan. Dia tidak tahan lagi. Dia mendorong pinggangnya ke depan. Dengan kepulan, seluruh batang ayam dimasukkan ke dalam sao. lubang.
"Tidak... oh... dalam sekali... um... ambil... keluarkan... um..."
Qiangzi tidak memberi Su Lanlan waktu untuk bernapas. Sambil menundukkan kepalanya untuk memakan putingnya, dia mengangkat tinggi paha rampingnya, dan kemudian terus mengerahkan tenaga di pinggangnya .
"Ah... itu terlalu dalam... jangan... aku... aku tidak bisa melakukannya... oh... tolong... ah... aku akan ditiduri oleh ayam besar... um..."