"Hai semuanya, saya saudara perempuan Zhuzi..."
Pada saat yang memalukan ini, He Xiaoyu bangkit dari tempat tidur. Wajahnya jelas masih memerah, dan bahkan suaranya bergetar tak terkendali.
"kakak perempuan......"
Ketiga anak laki-laki itu mengucapkan dua kata ini secara bersamaan, pikiran mereka menjadi kosong dan tidak tahu apa yang sedang terjadi.
"Apakah kamu ingin berkumpul..."
Pilar tersebut justru terus menggerakkan tubuh bagian bawahnya, dan suara dentuman terdengar dari gabungan kedua orang tersebut.
Ketiga anak laki-laki itu akhirnya bereaksi dan seketika merasakan tubuh mereka dipenuhi energi yang tiada habisnya, bahkan mata mereka menjadi merah.
Zhu Zhu juga menggendong adiknya ke tempat tidur di bawah. Dia melihat ayam besar Zhu Zhu yang tertutup air kotor dan tubuh seputih salju He Xiaoyu. Ketiga anak laki-laki itu berseru.
"Kita semua teman sekelas Zhuzi, ayo kita berkumpul..."
He Xiaoyu benar-benar melepaskan dirinya. Dia berinisiatif melepas semua pakaiannya, dan lubang kelingkingnya bocor keluar.
"Kakak, kamu sangat cantik..."
Salah satu anak laki-laki menelan ludahnya dan dengan penuh semangat mengeluarkan penisnya yang besar. Dia hampir melemparkan dirinya ke tubuh He Xiaoyu. Dia membuka mulutnya dan memasukkan puting merah mudanya ke dalam mulutnya.
ayam jantan di bawah ditujukan pada tender Dia mendorong pinggangnya ke depan dan memasukkan semuanya dengan letupan.
"Ah...pantat penismu besar sekali...yah...sakit di bagian bawah tubuhku...oh...bersikaplah lembut pada adikku...ah..."
He Xiaoyu merasakan pantat anak laki-laki itu yang keras dan panas di dalam lubang dagingnya sendiri. Dia juga mulai menikmatinya sepenuhnya.
Dua anak laki-laki lainnya tidak dapat menahan diri ketika mereka melihat ini. Mereka datang ke sisi He Xiaoyu dan memperlihatkan daging mereka dalam berbagai bentuk.
He Xiaoyu meraih dua ayam besar yang tebal dengan tangan kecilnya yang lembut, meludahkan air liur di tangannya, dan menyentaknya dengan keras.
"Ah, kakak enak sekali. Ayamnya enak sekali..."
Ayam kedua orang itu tumbuh dengan cepat di tangan He Xiaoyu, dan tangan mereka juga berkeliaran di atas kulit He Xiaoyu yang seputih salju dan halus, membuat He Xiaoyu berteriak lebih keras.
Zhuzi di samping sangat senang melihat adiknya begitu populer. Dia melompat ke tempat tidur dan berjongkok di wajah He Xiaoyu. Penisnya masih ternoda air pornografi Pantat ayam dimasukkan ke dalam tubuhnya yang sedikit terbuka. mulut.
"Woooooooo..."
Kekuatan anak laki-laki itu sepertinya tidak ada habisnya. Ayam tebal itu telah disetubuhi ratusan kali di dalam vagina He Xiaoyu. Kedua vaginanya yang lembut Bibir sudah sedikit bengkak karena disetubuhi oleh , dan seprai di bawahnya bahkan basah oleh pelacurair.
"Kak, aku...aku akan cum..."
Tiba-tiba anak laki-laki itu mengeluarkan raungan teredam, dan dia dengan paksa memasukkan kemaluannya ke dalam jantung He Xiaoyu. Aliran air mani yang kental memenuhi tubuh He Xiaoyu seperti peluru.
"Woooooooo..."
He Xiaoyu begitu terstimulasi oleh air mani yang panas hingga dia hampir pingsan. Ayam besar kakaknya terus bergerak masuk dan keluar dari mulutnya dengan cepat. Dia hanya bisa Mengandalkan naluri, dia memakan yang besar, dan lidah kecilnya yang lembut terus menjilat kembali dan seterusnya pada kepala penyu berwarna ungu-merah.
"Kak, aku masuk..."
Anak laki-laki yang lain mengangkat cockbutt-nya yang hendak meledak dan menghadapi daginghole yang masih bocor semenMenyetubuhinya dengan keras lagi, dan kemudian menidurinya dengan keras seperti tukang tumpukan yang tidak tahu cara melelahkan.
"Woooooooo..."
He Xiaoyu tidak lagi tahu ayampantat siapa yang disetubuhi di daginglubang, dan gelombang yang terus menerus membuatnya kalah terus ejakulasi di sekujur pelacurpuss. Setelah penuh, itu akan mengalir di sepanjang Lubangmulut yang berwarna merah muda mengalir keluar, lalu ayam berikutnya pantatmasuk.
Ketika He Xiaoyu meninggalkan sekolah, dia tidak bisa lagi berjalan sendiri. Dia melambaikan tangan kepada adik laki-lakinya dan tiga teman sekelasnya, lalu mengambil lubang daging miliknya yang penuh dengan semen jus Pulang naik mobil .