Su Lanlan juga merasakan semburan kenikmatan dalam tidurnya, tapi dia terlalu mengantuk dan tidak bangun.
Jari-jari anak laki-laki berkacamata itu membelai puting Su Lanlan maju mundur seolah-olah sedang memainkan senar piano.
"Oh……"
Kenikmatan Su Lanlan menjadi semakin intens, dan erangannya semakin keras.
Agar tidak menarik perhatian orang lain di dalam bus, anak laki-laki itu mengambil salah satu tangan Su Lanlan dan memintanya memasukkan beberapa jari ke dalam mulutnya.
"Oh……"
Su Lanlan menghisap jarinya seperti anak kecil yang sedang menghisap dot, dan erangannya menjadi lebih pelan.
Dua payudara besar seputih salju menjadi sedikit merah karena digosok oleh anak laki-laki itu, dan Su Lanlan juga mengeluarkan keringat harum di tubuhnya.
Hari ini dia mengenakan rok pendek selutut, memperlihatkan pahanya yang seputih salju. Anak laki-laki berkacamata itu merasa gatal, jadi dia diam-diam mengulurkan tangannya yang lain.
"Dia tidak memakai celana dalam apa pun. Dasar pelacur."
Karena terburu-buru bangun di pagi hari, Su Lanlan bahkan lupa memakai celana dalamnya.
Tangan anak laki-laki itu bergerak di sepanjang bagian atas pahanya dan menyentuh rambut kemaluannya yang gelap, tidak terlalu tebal dan terasa lembut, seperti rumput yang tumbuh di musim semi.
"Ah……"
Anak laki-laki itu menyentuh rambut kemaluan Su Lanlan beberapa kali dengan jarinya, lalu beralih ke taman paling misteriusnya.
Setelah jari-jarinya mencapai bagian tengah kakinya, Su Lanlan secara naluriah ingin mengatupkan kedua kakinya, tetapi anak laki-laki berkacamata itu memaksanya terpisah.
Jari-jarinya menyentuh dua labiabibir. Terasa sedikit halus dan lembut, dan diapit di antara keduanya ada celah yang indah. Tanpa diduga, Su Lanlan adalah roti kukus langka dengan tonjolan tinggi vagina sudah mengeluarkan air.
“Itu benar-benar pelacur terkemuka.”
Anak laki-laki berkacamata menjadi semakin bersemangat. Ayam di selangkangannya hampir bengkak hingga meledak.
Ia menggunakan jarinya untuk menyeka sebagian air yang mengalir keluar dari titik akupunktur Su Lanlan, lalu membuka dua bagian vaginanya yang lembut.
"Ah...tidak...oh..."
Dalam tidurnya, Su Lanlan hampir terbangun karena an yang kuat ini. Anak laki-laki itu segera menghentikan aktivitasnya, dan hanya menutup lubangnya dengan tangannya dan tetap tidak bergerak.
Ketika Su Lanlan sudah tenang, jari-jari anak laki-laki itu mulai meremas daging lembut di dekat lubangnya. Semakin banyak madu yang mengalir keluar dari pintu masuk taman.
"Oh……"
Di atas titik akupunturmulut terdapat vaginalpedikel vagina Su Lanlan yang paling sensitif, jadi anak laki-laki tersebut menggunakan penis yang diwarnai dengan pornair Kacang kecil itu hancur sampai mati dengan jari-jarinya, dan dia memutarnya ke kiri dan ke kanan, membuat Su Lanlan gemetar seperti tersengat listrik.
"Ah... jangan... jangan..."
Jeritan penuh nafsu Su Lanlan menjadi melengking lagi, sehingga anak laki-laki itu mencium bibir merah mudanya dengan kuat, dan lidah kedua orang itu terjalin, saling bertukar air liur.
Anak laki-laki itu memasukkan jarinya ke dalam lubang dan mulut Su Lanlan, dan vagina yang ketat dan hangat keluar dari sekelilingnya, dan lebih banyak air kotorair datang dari Dalam mengalir keluar sepanjang jari-jarinya.
"Woooooooo..."
Anak laki-laki itu juga diam-diam melepaskan penis besarnya dari selangkangannya, dan kemudian membiarkan tangan kecil lembut Su Lanlan memegangnya erat-erat. Dia memegang tangan Su Lanlan dengan tangannya.
Jari-jarinya dimasukkan ke dalam daging Su Lanlan masuk lebih dalam, lalu dia mulai menjilati daging yang gatal di sekitarnya dengan keras, dan suara gemericik air menjadi semakin keras.
"Woooooooo..."
yang sangat keras, dan kedua pahanya yang ramping juga menjepit tangan bocah itu. daging ke tangan anak laki-laki itu, dan klimaksnya pun tiba.
"Sangat sensitif..."
Setelah klimaks, Su Lanlan kehilangan lebih banyak kekuatan. Dia pingsan di dada anak laki-laki itu seperti genangan lumpur, terengah-engah, dengan rona menggoda di wajahnya. , Tangan kecil yang lembut masih memegang ayam besar anak laki-laki berkacamata erat, membelainya ke atas dan ke bawah.