"Bolehkah aku mencobanya?"
"Bocah bodoh...tentu saja tidak..."
“Saya tidak percaya, tapi saya ingin mencicipinya!”
Melihat lubang tenderyang basah milik adiknya, kakaknya menundukkan kepalanya dan memasukkannya ke dalam mulutnya.
"Ah...kakak konyol...kalau begitu...itu tidak akan berhasil di sana...oh...jangan...yah..."
He Xiaoyu tidak menyangka bahwa saudaranya akan benar-benar menutupi bagian bawah tubuhnya dengan mulutnya hanya setelah satu leluconnya.
Dia merasakan mulut kakaknya menghisap v4ginanya dengan keras, dan dia menelan semua air yang mengalir keluar dari v4ginanya di dalam mulut.
Kenikmatan yang baru saja hilang setelah orgasme muncul kembali mulutnya.
Ini juga pertama kalinya kakakku memakan bagian intim seorang gadis. Rasanya asin dan sedikit berbau, tapi ini membuatnya semakin bersemangat.
Dia menggunakan tangannya untuk melebarkan lubang dan mulut He Xiaoyu yang sempit, lalu menjulurkan lidahnya ke dalam dan menjilat daging vagina yang basah dan kencang di sekelilingnya.
“Ah… saudara yang baik… oh… kamu akan membunuh adikku… oh… jangan… ah…”
Sekarang teriakan He Xiaoyu sama persis dengan jeritan wanita tadi malam, dan kakakku sangat percaya bahwa ini adalah jeritan yang nyaman.
Adik laki-lakinya menemukan bahwa ada bagian yang keras di lubang daging He Xiaoyu, yang tidak selembut dan selembut yang lain. Dan selama dia menjilat tempat yang keras ini dengan keras, seluruh lubang daging He Xiaoyu akan dijilat akan meremas lidahnya dengan keras, dan seluruh tubuhnya akan gemetar hebat.
Agar sang adik mengetahui bahwa tempat ini adalah bagian paling sensitif dari kakak perempuannya, maka ia sengaja melancarkan serangan ganas dengan ujung lidahnya.
"Ah...kakak yang jahat...oh...aku sudah dimakan olehmu...um...taruh...taruh milikmu...oh...kakak menginginkannya.. ."
hasratapi He Xiaoyu tersulut lagi. Dia menggenggam dagingtongkat besar milik kakaknya dengan tangan kecilnya dan mulai menyentaknya.
"kakak perempuan......"
Mata sang adik sedikit merah, dan seluruh darah di tubuhnya mengalir ke ayam di bawah dan kepala di atas.
Dia mendorong He Xiaoyu ke bawah seperti binatang lapar, kedua pahanya yang ramping digendong di bahunya, dan batang daging tebal lebih dari 20 sentimeter diangkat ke atas.
"Ah... panas sekali... saudaraku sayang... penismu terlalu besar... pastikan dengan lembut... atau kamu tidak akan menyakiti adikku..."
Merasakan kekuatan dari daging adiknya yang panas dan keras, seluruh tubuh He Xiaoyu gemetar karena kegembiraan.
"Kak, aku masuk."
Adik laki-laki itu menundukkan kepalanya dan memasukkan payudara He Xiaoyu ke dalam mulutnya dan menghisapnya dengan keras. Kemudian dia mendorong pinggangnya ke depan dengan keras, dan kepala kura-kura besar berwarna ungu-merah itu memukul dengan keras.
"Ah... MasukkanMasuk... oh... ayam yang besar terlalu besar... oh..."
Vagina ketat itu didorong terbuka oleh adik laki-lakinya, dan sejumlah besar air dikeluarkan secara gila-gilaan, yang sangat menghilangkan rasa sakitnya.
Adik laki-laki itu terus mendorong ke depan, dan seluruh ayam dimasukkan ke dalam lubang perawan He Xiaoyu dengan suara menyeruput, dan vagina ketat di sekitarnya diperas dengan keras. Perasaan menenangkan dari ayam berdaging besar ini membuat adikku hampir tidak bisa menahannya dan ejakulasi.
“Ah…Aku akan masuk jauh-jauh…Oh…Aku akan masuk ke dalam hati adikku…Hmm…saudara yang baik…penismu terlalu besar…” … Oh……"
Selaput dara He Xiaoyu tertusuk oleh ayam besar kakaknya, dan dia kini telah berubah dari seorang gadis menjadi seorang wanita.
"Bergerak sedikit...oh..."
Setelah rasa sakitnya berlalu, hasrat akan ayam yang besar datang dari spot, sehingga sang adik pun perlahan-lahan bergerak maju mundur, ayam besarstick Begitu saja, dia menyodorkan ke dalam vagina kecilnya.
"Ah... nyaman sekali... enak sekali disetubuhi oleh penis besar... Adikku sangat suka disetubuhi oleh penis besar kakaknya Oh... cobalah lebih keras... Ah..."
He Xiaoyu mulai merasakan nikmatnya bercinta antara seorang pria dan seorang wanita. Kedua payudaranya yang montok bergetar karena hantaman keras kakaknya.