"Oh... Liu Yu... tidak... jangan... ayo pergi... ah..."
Chen Yanni tiba-tiba melepaskan diri dari kekangan Liu Yu, buru-buru mengenakan pakaiannya dan berdiri.
"Yanni, aku terlalu impulsif barusan. Untuk menyampaikan permintaan maafku, aku akan mentraktirmu makan lagi. Kamu pasti lapar sekarang."
"Tidak... tidak perlu..."
Chen Yanni masih sedikit menolak. Masih ada bekas penyisipan Liu Yu ke tubuh bagian bawahnya.
“Jangan seperti ini, maafkan aku, ayo pergi, kita cari makan.”
"Oke, makan saja..."
Chen Yanni sangat berhati lembut. Ketika dia melihat permintaan maaf Liu Yu yang tulus dan bahwa dia memang sedikit lapar, dia meminta Liu Yu untuk membawanya ke restoran mewah terdekat.
"Mahal sekali. Aku...kenapa kita tidak mencari yang lain..."
“Tidak apa-apa, makan saja sedikit dan jangan khawatir tentang uang.”
Chen Yanni baru saja memilih pasta yang murah, tetapi Liu Yu menambahkan beberapa hidangan mewah dan bahkan memesan sebotol anggur merah yang enak.
"Kamu...kamu sedang mengemudi, kamu tidak bisa minum..."
"Tidak apa-apa. Aku biasanya minum bersamamu. Anggur ini tidak memabukkan dan rasanya sangat enak. Aku akan minum sedikit dan kamu bisa mencicipinya."
"Baiklah……"
Chen Yanni melihat Liu Yu sudah jatuh cinta padanya, jadi dia tidak lagi menghindar.
Keduanya mengobrol tentang beberapa topik sekolah, yang membuat mereka lebih dekat, dan dengan bantuan anggur, Chen Yanni juga santai.
“Yanni, kamu cantik sekali. Sejujurnya, kamu seperti peri dari surga yang turun ke bumi.”
"Tidak..."
Wajah kecil Chen Yanni memerah setelah minum, dan dia merasa kepalanya pusing, dan dia memiliki gambaran ganda Liu Yu di depannya.
“Yanni, apakah kamu kenyang? Apakah kamu ingin memesan sesuatu lagi?”
Liu Yu juga meminum beberapa minuman, tetapi tidak ada bekas minuman di wajahnya.
“Tidak… tidak perlu… aku kenyang sekali… terima kasih… terima kasih…”
Chen Yanni merasa sangat kenyang dan nyaman setelah makan, dan ini adalah pertama kalinya dia minum dengan gembira.
“Kalau begitu ayo pergi, aku akan mengantarmu pulang.”
"Oke... oke..."
Chen Yanni hampir jatuh begitu dia berdiri. Untungnya, Liu Yu di samping memiliki penglihatan yang cepat dan tangan yang cepat, dan memegang erat Chen Yanni dengan kedua tangannya.
"Aku...aku baik-baik saja...aku bisa melakukannya sendiri..."
“Yanni, jangan berani, aku akan membantumu berjalan.”
Liu Yu merangkul tubuh bagian atas Chen Yanni, hanya menyentuh payudara montoknya. Keduanya mempertahankan postur ambigu ini dan masuk ke dalam mobil mewah Liu Yu.
"Aku...aku melihat bintang-bintang...begitu indahnya...aku terbang..."
Chen Yanni hampir mabuk total. Dia berteriak gembira di dalam mobil dan menyenandungkan lirik yang Liu Yu tidak mengerti.
"Ayo kita pulang dulu dan terbang besok ya?"
Liu Yu memasang sabuk pengamannya untuk Chen Yanni. Dia tidak ingin melakukan sesuatu yang berlebihan padanya saat dia mabuk.
Mobil sudah berada di jalan, tetapi Chen Yanni di samping menjadi semakin bersemangat. Tangannya menyentuh selangkangan Liu Yu di beberapa titik.
Yanni.ah.
Di bawah belaiannya yang terus-menerus, benda besar di selangkangan Liu Yu akhirnya menjadi tak tertahankan dan terdorong ke atas.
"Besar sekali di sini...menyenangkan sekali..."
Seperti anak kecil, Chen Yanni membuka ritsleting celana Liu Yu dengan nakal, dan tongkat daging besar itu langsung muncul. Karena Chen Yanni menundukkan kepalanya dan melihatnya, itu mengenai wajahnya tepat pada waktunya.
"Dasar bau... beraninya kau... berani memukulku... lihat... mari kita lihat apakah aku tidak memberimu pelajaran..."
Chen Yanni benar-benar berbicara kepada ayam besar Liu Yu. Dia menundukkan kepalanya dan memasukkan ayam besar itu ke dalam mulutnya dan mulai menghisapnya.
"Ah...Yanni...oh..."
Liu Yu begitu nyaman hingga dia hampir tidak bisa memegang kemudi di tangannya. Kepala kura-kura yang sensitif dipegang erat oleh Chen Yanni, menghisapnya dengan keras seperti menghisap payudara. gigit dengan gigimu beberapa kali.
"Woooooooo..."