"Lan Lan, cepat bangun. Bukankah kamu harus pergi wawancara hari ini? Kamu hampir terlambat!"
Teriakan ibuku datang dari luar pintu.
"Ah! Sudah larut malam! Sudah berakhir! Sudah berakhir!"
Ketika Su Lanlan mendengar ibunya memanggilnya, dia membuka lebar matanya yang mengantuk, melihat jam di ponselnya, buru-buru mengenakan pakaiannya dan melompat dari tempat tidur.
"Bu! Sudah terlambat! Aku pergi!"
Su Lanlan setidaknya mencuci wajahnya, lalu berlari keluar pintu seperti embusan angin.
"Anak ini benar-benar..."
Melihat dia bergegas kembali, ibunya hanya bisa menggelengkan kepalanya tanpa daya.
Sudah dua tahun sejak Su Lanlan lulus universitas, namun karena lingkungan yang buruk, dia sudah berganti dua pekerjaan.
Tidak ada sumber penghasilan tetap, sehingga kini ia masih tinggal bersama orang tuanya.
Meskipun dia biasanya tidak perlu khawatir tentang sewa dan makanan, orang tuanya mendesak dia untuk mencari pasangan untuk menikah dari waktu ke waktu, yang membuatnya pusing.
Su Lanlan telah menganggur selama sebulan sejak dia dipecat terakhir kali.
Dia akhirnya membuat janji untuk wawancara hari ini, dan dia hampir terlambat karena tertidur.
Su Lanlan pertama-tama membeli sarapan dari kedai pancake berisi telur di dekat rumahnya, lalu berlari ke halte bus dan makan banyak sambil menunggu.
Ketika bus tiba, dia baru saja selesai makan. Ketika dia naik bus, dia menemukan bahwa hanya barisan belakang yang memiliki kursi kosong, jadi Su Lanlan langsung berjalan.
Di sebelahnya ada seorang anak laki-laki berusia dua puluhan, tampan dan berkacamata, yang justru membuat jantung Su Lanlan berdebar beberapa kali lebih cepat.
"Bolehkah aku duduk di sini?"
Su Lanlan bertanya dengan sopan. Dia merasa wajahnya sedikit panas.
“Tidak ada siapa-siapa di sini, kamu boleh duduk.”
Anak laki-laki berkacamata juga berbicara dengan suara yang sangat bagus, dengan sedikit daya tarik, yang membuat Su Lanlan merasa sedikit gatal.
Setelah Su Lanlan duduk, bus pun berangkat. Lokasi perusahaan untuk wawancara ini masih agak jauh dari rumahnya, dan memakan waktu lebih dari setengah jam dengan bus.
Saat bus bergoyang berirama, Su Lanlan tidak bisa menahan diri untuk tidak tertidur lagi, dan dia tiba-tiba bersandar pada anak laki-laki berkacamata di sebelahnya.
"Baunya enak sekali..."
Anak laki-laki berkacamata itu sedikit terkejut, tetapi dia tidak mendorong Su Lanlan menjauh.Melihat wajah cantiknya yang tertidur, anak laki-laki itu tanpa sadar menarik napas dalam-dalam, dan aroma harum Su Lanlan menembus lubang hidungnya.
Terlebih lagi, payudara Su Lanlan yang lembut dan montok menempel di lengan anak laki-laki tersebut, dan rasa elastis tersebut menyebabkan reaksi fisiologis pada tubuh bagian bawah anak laki-laki tersebut.
Pada saat ini, Su Lanlan menggerakkan tangannya sedikit dan meletakkannya di selangkangan anak laki-laki itu, di mana sebuah tenda besar segera didirikan.
Anak laki-laki itu melihat sekeliling, karena ini adalah baris terakhir dan tidak ada orang di sekitarnya yang dapat memperhatikan apa yang terjadi di sini.
Maka ia dengan berani menyentuh dada Su Lanlan dengan tangannya. Meski dipisahkan oleh pakaian, sentuhan lembut dan elastisnya tetap membuat benda di selangkangannya sedikit lebih keras.
"Ah……"
Jari-jari anak laki-laki itu kebetulan menyentuh puting Su Lanlan, dan semburan kenikmatan membuat Su Lanlan, yang sudah tertidur, sedikit mengerang.
Su Lanlan memeluk anak laki-laki itu lebih erat. Dari sudut pandang anak laki-laki itu, dia sudah bisa melihat sebagian besar payudara putihnya, dan bahkan puting dan areola merah mudanya pun menjulang.
Melihat Su Lanlan tidak berniat untuk bangun, anak laki-laki berkacamata dengan berani meletakkan tangannya perlahan ke atas Su Lanlan dari bawah, dan mendorong bra ke dalam, memperlihatkan dua payudaranya yang besar dan montok dua ekor kelinci putih keras dengan tangannya yang besar, lalu mulai meremasnya sembarangan.
"Ah……"