"Teman Sekelas Yanni, aku... ayo pergi ke tempat tidurmu..."
"Oke...Oke...Pantau Wu Fei..."
Perhatian Chen Yanni selalu tertuju pada daging besar Wu Fei, meskipun belum ditembus oleh pantat ayam pria itu. Setelah masuk ke bagian bawah , Reaksi naluriah alami Chen Yanni membuat daging Chen Yanni gatal karena nafsu.
Wu Fei pertama-tama berbaring telentang di tempat tidur, dengan ayam hitam besarnya berdiri tegak, dengan mata ungu-merah di kepalanya.
Dari guncangan yang terus menerus pada stik daging tebal ini, terlihat bahwa Wu Fei juga sangat bersemangat. Ia memandang Chen Yanni yang belum tidur, setengah telanjang, dengan dua paha seputih salju yang lurus dan bersentuhan, Di dalam. tengah adalah pintu masuk paling misterius ke taman. Tampilan merah muda yang dia lihat barusan masih membuat Wu Fei gila ketika memikirkannya.
"Teman Sekelas Yanni, kamu... naiklah ke atasku, lalu tundukkan kepalamu, dan aku... mari kita belajar bidang masing-masing bersama-sama. Lagi pula, ini untuk mempelajari pengetahuan biologi dengan lebih baik..."
Setelah Wu Fei mengucapkan kata-kata ini, dia tidak percaya bahwa itu palsu.
"Oke...ok, kami di sini untuk belajar..."
Tanpa diduga, Chen Yanni tersipu malu dan benar-benar menggemakan Wu Fei.
Dia perlahan berbaring di tubuh Wu Fei, menghadap ke arah yang berlawanan dengannya. Sekarang dia hanya berjarak beberapa sentimeter dari ayam besar yang tebal itu.
Pada jarak sedekat itu, Chen Yanni bahkan bisa merasakan panas yang luar biasa memancar dari seluruh batang daging, dan dia juga bisa mencium bau khas laki-laki, meski agak mencurigakan, Tapi itu justru membuat Chen Yanni merasa mabuk, dan titik daging di bawah juga menjadi lebih gatal.
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengepalkan ayam besar Wu Fei dengan kedua tangan kecilnya yang lembut. Benda besar itu sepertinya meresponsnya. Tiba-tiba ayam itu mulai bergetar dengan cepat dan menjadi semakin kental mata mengalir lebih banyak.
"Pantau Wu Fei, itu...menjadi lebih besar lagi..."
"Teman Sekelas Yanni...kamu...membuatku merasa sangat nyaman saat kamu memegangnya seperti ini...bisakah kamu menciumnya..."
Chen Yanni menunduk dan mencium kepala kura-kura ungu-merah, dan jus transparan juga dijilat ke dalam mulutnya dengan lidah kecilnya yang terjulur.
"Ini sangat asin..."
Chen Yanni membuka mulutnya dan memasukkan kepala kura-kura besar itu ke dalam mulutnya. Dia membungkus bagian sensitifnya dengan hangat dan lembab dan mulai makan.
"Ah……"
Wu Fei sangat bersemangat hingga dia hampir ingin ejakulasi.
Untuk mengalihkan perhatiannya, dia merentangkan kaki Chen Yanni dengan tangannya, lalu menariknya ke arah kepalanya.
Dengan cara ini, daging dan lubang Chen Yanni yang berwarna merah muda dan lembut hampir menyentuh wajah Wu Fei. Melihat lubang berwarna merah muda dan berair di depannya, lubang halus itu masih bergetar, dan kepalanya sendiri disedot dengan keras oleh Chen Yanni. Wu Fei juga membuka mulutnya dan memegang erat seluruh v4ginanya dan menjilatnya.
"Woooooooo..."
Menerima rangsangan kuat yang tiba-tiba, Chen Yanni merasa seperti tersengat listrik, dan seluruh tubuhnya terasa seperti hendak terbang.
Meski saya pernah mengalami masturbasi diam-diam sebelumnya, kenikmatan dimakan mulut hangat pria sungguh tiada bandingannya.
Dia memakan AyamBar Wu Fei lebih keras lagi. Dia menjulurkan kepalanya ke bawah dan benar-benar menelan seluruh batang daging besar itu. Sensasi benda asing yang kuat membuat Chen Yanni ingin muntah. Dia hanya bisa menggunakan lidah kecilnya untuk menggosok pantat ayamnya dengan cepat. Menjilatinya agar tetap lembab akan menghilangkan sebagian ketidaknyamanannya.
"Ah...Teman Sekelas Yanni..."
Wu Fei menjilat lubangmulut seluruh bagiannya, dan juga menggigit vagina kecilnya beberapa kali, yang membuat wajahnya dipenuhi madu.
Dia membuka titik pinkpoint Chen Yanni dengan seluruh kekuatannya, dan memasukkan lidahnya ke dalam dengan seluruh kekuatannya. Daging vagina yang ketat dan licin di sekelilingnya segera membungkusnya dengan erat, membuatnya hampir mustahil baginya untuk turun .Satu inci lebih jauh.
"Woooooooo..."