"Bu, Ayah...Liu Yu...kamu...kamu tutup matamu...jangan lihat..."
"Pelankan suaramu, jangan biarkan orang tuamu mengetahuinya."
"Aku...ayo cepat pergi..."
“Tonton saja sebentar dan pelajari pengalaman mereka.”
"Apa yang kamu bicarakan, orang jahat..."
Saat Chen Yanni dan Liu Yu membuat masalah di depan pintu, orang tua di tempat tidur sudah mulai berbisnis.
Ayam ayahba tidak terlihat jauh lebih kecil dari milik Liu Yu. Panjangnya lebih dari 20 sentimeter dan hampir setebal pergelangan tangan Chen Yanni. Benda hitam besar itu ada di sana. Tubuh bagian bawah ibu Chen Yanni bergerak masuk dan keluar dengan gila-gilaan.
"Ah...aku tidak bisa melakukannya lagi...oh...aku akan ditiduri sampai mati olehmu...yah..."
Meskipun ibu Chen Yanni sudah agak tua, dia biasanya menjaga dirinya dengan baik dan menjaga bentuk tubuh yang baik.
Kulit seputih salju di sekujur tubuhnya bisa pecah karena pukulan, terutama lubang daging di bawahnya yang masih berwarna merah jambu, sangat kontras dengan ayambatang hitam milik ayah.
Kedua payudaranya jelas jauh lebih besar daripada Chen Yanni, dan bentuk gelendongnya terbaik, membuat orang mau tidak mau akan menggigitnya saat melihatnya.
Meski kedua putingnya kini agak hitam, hal itu tidak menghentikan ayah Chen Yanni untuk menahannya di mulutnya dan menghisapnya dengan keras.
Ekspresi wajah ibuku setengah kesakitan dan setengah kenikmatan.Dia memegang erat punggung ayahku dengan kedua tangannya.Kedua pahanya yang ramping terus menendang-nendang di udara, dan sepuluh jari kakinya yang halus terentang lurus.
Awalnya ibuku masih sedikit enggan untuk melepaskannya, karena bagaimanapun juga, dia takut Liu Yu dan Chen Yanni di sebelah akan mendengarnya.
Tapi karena ayamtongkat ayahnya sangat meniduri ceweklubang-nya, dia tidak bisa mengurus sebanyak itu lagi, jadi menyentuh Jeritan cabul lebih bijaksana dan lebih memikat daripada milik Chen Yanni, dan dagingstick Liu Yu terdengar melompat di selangkangannya.
“Liu Yu, apa yang kamu lakukan?”
Chen Yanni juga menyadari ada yang tidak beres dengan Liu Yu, dan menggunakan tangan kecilnya yang lembut untuk mencubit k3maluannya sebagai peringatan.
"Tidak, dia memang ibumu. Dia masih memiliki pesona seperti itu. Dan akhirnya aku tahu kenapa kamu begitu mudah diare. Ternyata itu warisan dari ibumu!"
"Orang jahat! Apa yang kamu bicarakan! Ayo pergi!"
Meskipun Chen Yanni tidak mau mengakuinya, dia dapat melihat bahwa lubang daging ibunya sedang disetubuhi oleh ayamba Tidak butuh waktu lama sebelum hal itu terjadi dibanjiri air. , merendam seluruh seprai di bawahnya.
Dan saat daging keluar masuk dengan yang besar, banyak air mani yang dipompa keluar dari sluthole Cinta ibu adalah sebagai lengket seperti pasta putih dan menempel di Ayahayamba.
Tubuh Liu Yu terasa panas, dan dia segera berlari kembali ke kamar tidur sambil menggendong Chen Yanni, melemparkannya ke tempat tidur, dan menerkam tubuh menggoda Chen Yanni seperti harimau lapar menerkam makanan.
"Ah...bersikaplah lembut...oh...jangan terlalu cemas...oh..."
Liu Yu dengan cepat mengeluarkan pantat kemaluannya, dan tubuh bagian bawah Chen Yanni telah dilucuti seluruhnya olehnya.
lubangMulut itu basah, dan vagina di sekitarnya tidak yakin apakah itu kegembiraan atau kegugupan. Itu mengejang dan berkontraksi di kejauhan, seolah menunggu penis Liu Yu masuk.
Kemabukan Liu Yu juga meningkat. Dia meletakkan salah satu kaki Chen Yanni di bahunya, membiarkan vaginanya yang berwarna merah muda dan lembut terbuka sepenuhnya, dan kemudian kura-kura ungu-merah itu mendorong dengan kuat, dan kemudian seluruh tubuh didorong ke atas, dan dengan kepulan, ayambar yang besar itu terkoyak seluruhnya.
"Ah... itu terlalu besar... oh... Liu Yu... kamu... kamu sangat menyebalkan... oh..."
"Ah... tolong... um... aku akan ditiduri olehmu... oh..."
Pada saat ini, suara jeritan yang lebih intens terdengar dari kamar orang tua.
Suara ini sepertinya telah menyuntikkan suntikan kardiotonik ke Liu Yu. Dia mendorong pinggangnya ke atas dan ke bawah dengan putus asa, dan kekuatan seluruh tubuhnya dengan keras menghantam tubuh lembut dan halus Chen Yanni lagi dan lagi, dan terdengar suara retakan di sana. persendian.
"Ah... Liu Yu... um... bersikaplah lembut... ah... aku tidak bisa melakukannya lagi... aku akan disetubuhi oleh penis besarmu ..." ...Sehat..."
Di dua ruangan tersebut, dua generasi menampilkan adegan musim semi yang sama di waktu yang bersamaan. Tangisan penuh nafsu ibu dan putrinya terus datang dan pergi, membentuk simfoni seks dan cinta yang mengharukan.