"Di sini panas sekali, dan airnya mengalir. Biarkan aku menyentuhnya untukmu."
Huang Mao mencelupkan jarinya ke dalam lubangmulutDia meremasnya dengan kuat.
"Ah... jangan lakukan ini... um... tidak boleh... oh... gatal sekali... um..."
Puting sensitif dan vaginapedicle diremas oleh Huang Mao pada saat yang bersamaan. Kenikmatan yang kuat, dengan berkah obatmusim semi, membuatnya berteriak cabul bangun.
Sejumlah besar air cabul mengalir keluar dari lubangmulut, dan mengalir turun dari paha seputih salju ke tanah, daging kecil itu Gua itu tampak seperti banyak semut kecil yang merayap, membuat Su Lanlan sangat merindukan ayam pria itu.
"Bagian dalammu basah sekali. Kok airnya banyak sekali? Dasar pelacur kecil."
Huang Mao membawa Su Lanlan ke konter, lalu mengunci sendiri pintu supermarket.
"Kamu kepanasan sekarang, jadi aku hanya bisa menggunakan ayamba untuk melegakanmu."
Huang Mao membuka kancing celananya, memperlihatkan penis besar hampir tiga puluh sentimeter.
Ketebalannya hampir sama dengan pergelangan tangan Su Lanlan. Beberapa pembuluh darah terangkat mengelilingi seluruh batang. Kepala kura-kura besar di bagian depan telah berubah warna menjadi ungu karena kemacetan.
"Ah... besar sekali..."
Su Lanlan benar-benar kehilangan akal sehatnya karena pengaruh Afrodisiak . Melihat ayam, keinginanapi di tubuhnya menjadi lebih intens.
"Mau anu?"
Huang Mao meletakkan kaki Su Lanlan di pundaknya, meraih payudara montoknya dengan satu tangan dan menggosoknya dengan keras, dan memegang kemaluannya sendiri dengan tangan yang lain dan menekannya. bergesekan bersama.
"Ah...aku sangat menginginkannya...um...panas dan keras sekali...oh...cepatmasukkanke dalam...persetan dengan pelacurvaginanya...yah... ...Aku tidak tahan lagi...ayambesar, ayocepatmasukkanmasuk...oh..."
Saat Su Lanlan berteriak, bibi di ujung lain jaringan pengawasan ingin melihat apakah sesuatu terjadi padanya, jadi dia membuka perangkat lunak pemantauan di ponselnya dan melihat pemandangan menakjubkan di depannya.
Bibiku sudah lama bercerai. Dia sudah bertahun-tahun tidak memiliki pasangan, dan dia sudah lama tidak melakukan apa pun di tempat tidur. Melihat ayam besar berambut kuning, menekan daging Su Lanlan. lubang, Terengah-engah kedua orang itu membuat air mengalir keluar dari lubang saonya.
"Besarayambaah..."
Bibi diam-diam memasukkan tangannya ke dalam celananya. Dengan menggunakan air yang dilumasi, tiba-tiba dia merasakan dagingnya yang gatal dan vaginanya yang panas.
"Dasar pelacur kecil, apakah kamu ingin aku menembusmu?"
Pinggang Huang Mao didorong ke depan, dan seluruh kepala kura-kura besar memasuki lubang daging Su Lanlan dengan letupan, dan vagina yang ketat segera membungkusnya dengan erat, Lebih banyak yair juga menggedor keras kepala kura-kurabesar .
"Ah... nyaman sekali... um... memuaskan sekali... masuklah lagi... ah... aku ingin sekali diisi oleh ayam besar itu... masukkan... Oh... "
Su Lanlan berinisiatif menempelkan pantatnya yang gemuk dan lembut ke ayam berambut kuning itu, dan daging kecil yang gatal itu ada di sekujur tubuhnya dalam satu gerakan. Ayam, yang tingginya hampir tiga puluh sentimeter, ditelan.
"Ah... dasar pelacur..."
"MasukkanMasuk...Ah...Terlalu dalam...AyamBesarIniBesar sekali dan keras...Oh...Aku ingin dipaksa oleh pelacurku... Menyebalkan ...Ah..."
Keduanya menyatu sepenuhnya. Huang Mao menghisap puting Su Lanlan dengan keras, dan kedua payudara seputih salju itu sudah berlumuran air liurnya.
"Ah... ayam besarjugamasukkanke dalam milikkussvagina...menidurinya sampai mati...yah......"
Bibi yang sedang mengawasi pengawasan juga membayangkan sedang diisi dengan ayam besarBar. Jari-jarinya dengan paksa dimasukkan ke dalam vaginanya, dimasukkan ke dalam dan ke luar mulutnya, yang membuat tubuhnya yang kesepian sedikit lega.
"Persetan denganku...oh...ayambesarpersetan dengan pelacurku...oh...tolong..."
Su Lanlan berinisiatif meraih ayam berambut kuning itu, mencoba membuatnya bergerak.
"Pelacur kecil, aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Biarkan aku menunjukkan kepadamu betapa kuatnya aku..."