“Halo, Guru Li, ini masih sama seperti terakhir kali.”
“Kak Zhuzhu, ini informasi majikannya. Yang biasa dia lakukan adalah membersihkan kamar dan memasak untuknya. Pekerjaannya pada dasarnya dilakukan di kamar tidurnya sendiri dengan menggunakan komputer. "
"Saya masih sangat muda. Saya minta maaf karena dibayar begitu banyak untuk pekerjaan mudah seperti itu, Tuan Li. Ada juga masalah Zhu Zhu bersekolah..."
"Ngomong-ngomong, masalah sekolah Zhuzhu sudah diselesaikan. Ini sekolahnya. Kamu biasanya tinggal di sekolah. Majikanmu akan membantumu membayar uang sekolah dan biaya hidup selama tiga bulan pertama. Setelah kamu mendapat gaji, , kamu harus mengandalkan dirimu sendiri.”
Terima kasih banyak. Terima kasih banyak, Tuan Li, dan saya ingin mengucapkan terima kasih lebih banyak lagi, Tuan Huang.
"Dalam seminggu, akan ada mobil yang akan mengantar kalian berdua ke bandara di provinsi kami. Nanti kalian akan sampai di sana dengan pesawat, dan majikan lainnya akan mengaturnya."
"Bagus sekali. Ini pertama kalinya kami berdua bersaudara terbang. Guru Huang, bagaimana saya bisa berterima kasih?"
"Tidak apa-apa, ini hanya masalah kenyamanan. Kerjakan saja pekerjaan di sana. Saudari Zhuzhu, saya akan mengajari anak-anak."
"Oke, oke, oke, Guru Li, terima kasih banyak..."
Sebuah batu besar jatuh ke hati He Xiaoyu, dia akhirnya bisa membiarkan dirinya dan saudara laki-lakinya keluar dari tempat malang ini.
Dia masih merasakan sakit saat berjalan, jadi dia menunggu tidak jauh di luar sekolah sampai Zhuzhu keluar dari sekolah.
“Kakak, apakah kamu sudah menungguku di sini?”
"Ya, adikku masih merasa tidak nyaman untuk berjalan..."
"Hei, ini semua salahku."
"Guitou Kecil, kamu masih tahu bahwa aku punya kabar baik untukmu..."
He Xiaoyu memberi tahu Zhuzi segalanya tentang pergi ke kota besar bersamanya. Setelah mendengar ini, Zhuzi menjemput He Xiaoyu dan berputar dengan gembira.
“Kak, kita bisa pergi ke kota besar!”
Zhuzi mencium mulut hangat He Xiaoyu dengan penuh semangat, dan ketika He Xiaoyu tidak memperhatikan, dia memasukkan lidahnya ke dalam mulut adiknya.
“Baiklah… saudara… ah… kita tidak bisa melakukannya di sini… aku… ayo kita pergi ke hutan di sana… oh…”
He Xiaoyu begitu tersentuh oleh ciuman kakaknya sehingga dia berinisiatif menjerat lidahnya dengan lidah Zhuzi.
"Baiklah, Kak, ayo ke sana..."
Zhuzhu hanya menggendong He Xiaoyu, mulut mereka tidak pernah terpisah, dan mereka berjalan ke hutan setelah beberapa saat.
"Ah...kakak...kau...penismu menekan adikku begitu keras hingga terasa sakit...yah...itu...kenapa keras sekali lagi..."
Ereksi adik laki-lakinya yang berukuran dua puluh sentimeter menekan pantat He Xiaoyu dari bawah, dan hampir dimasukkan melalui celana dalamcelananya.
"Itu semua adikku yang terlalu menggoda..."
Zhuzi melepas atasan He Xiaoyu, dan dia membuang bra di bawahnya. Dia juga memasukkan dua payudara besar, montok, seputih salju ke dalam mulutnya dan menghisapnya dengan keras.
"Ah...jangan...jangan cemas...oh...kakak milikmu..."
He Xiaoyu mengeluarkan dagingstick dan mulai memainkannya. Benda besar itu terasa panas seperti terbakar merah oleh api.
"Ah...kakak...aku ingin menidurimu..."
"Adik baik...ayolah...kakak juga mau ditembus oleh penis besarmumasuk..."
He Xiaoyu berinisiatif untuk mengangkat rok pendeknya, dan celana dalam putihnya telah turun hingga ke pergelangan kakinya. Dia meletakkan tangannya di pohon besar di depannya, dan pantatnya terangkat tinggi ke arah belakang tersebar luas di kedua sisi, dan bukaanmulut di tengahnya terlihat sepenuhnya ke pilar di belakang.
"Kak, airmu mengalir lagi. Enak sekali."
Zhuzi menempelkan wajahnya ke pantat He Xiaoyu dari belakang, mengambil mulutnya yang meneteskan air penuh nafsu, dan menyedotnya dengan kuat.
"Ah... kakak yang baik... bersikaplah lembut... oh... kakak akan dimakan olehmu... um..."
He Xiaoyu berteriak dengan liar, kedua payudaranya yang besar seputih salju bergetar tanpa henti.