"Hari ini benar-benar akan mati! Ah!"
Setelah kembali ke rumah, Su Lanlan mengunci diri di kamar tidur dan menutupi dirinya dengan selimut. Memikirkan apa yang dikatakan Xiao Li kepadanya di siang hari bahwa dia tidak mengenakan pakaian dalam, dia benar-benar ingin tetap di tempatnya.
"Lan Lan, bagaimana wawancaranya hari ini? Aku pergi makan."
"Bu, aku tidak lapar. Wawancara hari ini berhasil..."
Setelah mengatakan itu, Su Lanlan kehilangan suaranya dan masih memikirkan apa yang terjadi sepanjang hari.
“Anak ini sungguh aneh. Dia jelas melakukan hal-hal baik, tapi kenapa dia dikurung?”
“Anak itu punya idenya sendiri ketika dia besar nanti. Ayo makan dulu dan simpan sedikit untuknya.”
Orang tua Su Lanlan juga penuh keraguan.
"Rekan Xiao Li, kemarin...maafkan aku kemarin...itu aku pagi ini..."
"Ini salahku, Rekan Lanlan, aku seharusnya tidak bersikap kasar..."
Saat berangkat kerja keesokan harinya, Su Lanlan dengan berani berinisiatif mencari Xiao Li. Ia tidak menyangka masalah ini akan berlalu seperti ini, namun Su Lanlan sengaja mengenakan jeans hari ini.
"Lan Lan, aku akan terus mengajarimu hari ini..."
Waktu berlalu dengan cepat dan sudah waktunya makan siang lagi.
“Lan Lan, apakah kamu punya pacar?”
"Belum...belum...tapi orang tuaku selalu mendesakku..."
"Ya, saya selalu didesak..."
Suasana tiba-tiba menjadi sedikit ambigu, dan tak satu pun dari mereka tahu harus berkata apa.
“Lan Lan, kenapa aku tidak mengantarmu pulang setelah pulang kerja malam ini.”
“Kamu… kamu punya mobil?”
"Iya, aku baru naik bus kemarin pagi karena mogok."
"Itu saja, oke... oke..."
Su Lanlan melihat bahwa Xiao Li memiliki penampilan yang tampan dan suara yang magnetis. Setelah berhubungan dengannya dalam dua hari terakhir, dia memiliki kepribadian yang baik dan kemampuan kerja yang kuat .
“Lan Lan, kita di sini, apakah ini rumahmu?”
"Ya...ya, terima kasih atas kerja kerasmu..."
"Tidak apa-apa. Keluar dari mobil. Sampai jumpa besok."
"Apakah kamu mau... maukah kamu naik dan duduk sebentar..."
Kedua orang itu saling memandang, dan tiba-tiba Xiao Li berinisiatif memeluk Su Lanlan, dan kedua bibir itu berciuman begitu erat.
"Woooooooo..."
Su Lanlan juga memasukkan lidah Xiao Li ke dalam mulutnya, dan Xiao Li meraih kedua payudara montoknya dengan tangannya dan meremasnya dengan kuat.
"Ah……"
Suhu di dalam mobil meningkat dengan cepat. Atasan Su Lanlan telah dilepas oleh Xiao Li, memperlihatkan kulit seputih salju dan dua payudaranya yang bulat dan montok.
Xiao Li melihat ke dua payudara besar itu dan akhirnya tidak bisa menahannya lagi, Dia menundukkan kepalanya dan memasukkan salah satunya ke dalam mulutnya dan menghisapnya dengan kuat.
"Ah...jangan...oh...bersikaplah lembut...um...jangan...kamu...kamu makan terlalu keras...ah..."
Xiao Li menghisap putingnya dengan keras, dan ujung lidah serta giginya bergerak maju mundur di atasnya. Gelombang kenikmatan listrik membuat Su Lanlan menjerit.
daginglubang di bagian bawah tubuhnya juga menjadi lembab, dan dia secara aktif mulai menggunakan tangannya untuk menemukan ayampantat.
"Ah...kamu...kenapa penismu besar sekali...oh...keras sekali..."
Xiao Li mengeluarkan sebatang daging besar lebih dari 20 sentimeter dari selangkangannya. Su Lanlan terkejut dengan ukuran pria besar ini.
daging mulai terasa gatal, dan pornair yang tak terkendali telah membasahi pakaian dalam celana .
"Lanlan, kamu cantik sekali, aku menginginkanmu..."
"Ah...tidak mau..."
Su Lanlan telah melepas celana jinsnya oleh Xiao Li, dan celana dalam segitiga putih yang basah kuyup oleh air juga telah ditarik hingga ke lutut.
Dua paha ramping disandang di bahu Xiao Li, dan bukaan lembutberwarna merah muda basah di tengahnya didorong ke atas oleh batang daging yang tebal.
"Ah... jangan... oh... panas sekali... ah... milikmu terlalu besar... aku... aku tidak bisa..."
Tepat ketika Xiao Li hendak memasukkan ayam itu ke dalam vagina Su Lanlan, dia tiba-tiba melihat ayahnya keluar rumah melalui jendela mobil.
"Ah...aku...ayahku..."