Karena Chen Yanni masih perawan, lubang spermanya sangat rapat. Bahkan dengan pelumasan yang begitu banyak air cabul, Wu Fei masih sangat jantan dan menjulurkan lidahnya.
"Woooooooo..."
Mulut kecil Chen Yanni telah beradaptasi dengan besarnya stik daging Wu Fei, Dia mulai makan naik turun dengan cepat.Suara menyeruput adalah banyaknya air liur yang dia keluarkan, dan banyak air mengalir darinya sudut mulutnya, membuat rambut kemaluan Wu Fei basah.
Wu Fei menyodok vagina di sekitarnya dengan ujung lidahnya, dan semakin banyak madu mengalir ke mulutnya. Rasa asinnya seperti air laut. Dia menelan semuanya, seolah-olah dia telah merasakan keabadian.
"Woooooooo..."
Chen Yanni merasa poinnya semakin gatal. Dia tidak puas dengan Wu Fei yang hanya menjulurkan lidahnya sedikit, yang tidak bisa menyentuh tempat sensitif yang membuatnya merasa paling nyaman. .
"Ah... Pemimpin Pasukan Wu Fei... oh... kamu... kamu bisa menggunakan ini..."
Chen Yanni meludahkan stik daging di mulutnya. .
Wu Fei mengambil vibrator merah, menyalakan sakelar dan kemudian mengeluarkan suara getaran mendengung. Dia menggosokkan vibrator ke lubangoral beberapa kali, membiarkannya tertutup. ke titik akupuntur merah muda dan lembut Chen Yanni dan mendorongnya dengan kuat.
"Woooooooo..."
Benar saja, vibrator ini sangat mudah untuk dimasukkan. Begitu masuk, Chen Yanni mulai bergetar hebat. Mulut kecilnya memegang erat daging Wu Fei dan menghisapnya bar.
Wu Fei juga tidak diam, Dia membuka mulutnya dan memegang erat vagina Chen Yanni. Setelah rangsangan tadi, kuncup kecilnya telah tumbuh sepenuhnya.
Wu Fei hanya menjentikkannya maju mundur dengan lidahnya yang fleksibel, menjilat dan menghisap, dengan kekuatan yang terkadang ringan dan terkadang berat, yang membuat Chen Yanni merasakan kenikmatan berulang kali.
"Woooooooo..."
Dengan rangsangan ganda dari vibrator dan mulut Wu Fei, Chen Yanni merasakan kenikmatan yang meledak di tubuhnya seperti letusan gunung berapi.
Seluruh tubuhnya gemetar seolah-olah dia disambar petir. Lubangnya yang berwarna merah muda dan lembut mulai mengejang dan berkontraksi dengan hebat. Tiba-tiba, aliran air keluar dengan deras dari dagingnya. Muncrat keluar dari dalam lubang, dan sebenarnya Chen Yanni menyemprotkan.
Melihat ini, Wu Fei juga menutup pinhole dengan mulutnya, membiarkan semua air tidak senonoh muncrat ke dalam mulutnya, lalu menelannya dengan suara gemericik.
"Woooooooo..."
Saat Wu Fei sedang memakan jus madunya, telur yang bergetar masih bergetar di lubang dagingnya. Setelah klimaks, itu masih memberikan kenikmatan yang tiada henti bagi Chen Yanni.
Merasa bahwa Chen Yanni telah menyemprotkan semua air cabul, Wu Fei menggunakan lidahnya untuk menjilat lubangoral, lalu menjilat bagian yang telah ditutupi dengan air cabul. Vibratornya benar-benar basah ditarik keluar dari lubang daging.
Kemudian dia mencoba menjulurkan lidahnya lagi. Tanpa diduga, kali ini sangat halus, dan seluruh lidahnya menembus ke dalam gua Chen Yanni yang licin dan hangat.
"Woooooooo..."
Wu Fei menggunakan lidahnya untuk mengikis daging vagina di sekitarnya, dan dia menelan setiap tetes air yang tersisa.
Chen Yanni sangat senang sampai dia hampir pingsan. Dia menjilat daging di mulutnya dengan kuat, dan sesekali menggigitnya dengan giginya.
Tiba-tiba dia merasakan pria besar itu membengkak beberapa kali lagi. Wu Fei mendorong kemaluannya jauh ke dalam tenggorokannya, diikuti oleh aliran air mani yang kental.
Chen Yanni tidak punya pilihan selain menahan air mani Wu Fei di mulutnya dengan keras dan menelan semuanya. Setelah itu, dia dengan hati-hati menjilat seluruh daging besar itu dengan lidahnya , dan dia menjilat semuanya sampai bersih.
"Yanni, bagaimana les Wu Fei untukmu? Ibu sudah menyiapkan beberapa buah untukmu. Aku masuk dan memberikannya padamu."
"Bu, tunggu...tunggu sebentar...Aku akan membukakan pintu untukmu..."
Mereka berdua buru-buru berpakaian, dan Chen Yanni membukakan pintu untuk ibunya dengan panik.
“Yanni, kenapa kamu merah sekali? Kalau panas dan kamu menyalakan AC, lihat betapa berkeringatnya kamu.”
"Tidak...tidak apa-apa, terima kasih bu..."
Chen Yanni segera mengambil buah itu, menutup pintu dan menertawakan Wu Fei.