"Pelacur kecil, aku ikut juga..."
Setelah menggunakan tangan Su Lanlan untuk mengelus ayam tersebut puluhan kali, bocah berkacamata itu akhirnya mencapai batas kemampuannya.
P3nisnya yang tebal lebih dari 20 sentimeter mulai membesar dengan cepat, dan P3nis besar di bagian atas menjadi semakin padat dan berubah menjadi ungu.
Dia tiba-tiba menekan kepala Su Lanlan ke arah pantat kemaluannya, dan Su Lanlan mengambil keuntungan dari situasi ini dan menggunakan mulut kecilnya untuk memegang erat penisnya yang akan meledak.
"Woooooooo..."
Kepala anak itukepala sudah ditekan jauh ke tenggorokan Su Lanlan, dan aliran kental berwarna putih susuair manijus langsung keluar dari mata kuda Ditembak di dalam.
"Woooooooo..."
Su Lanlan hampir tersedak saat dia masih tidur. Dia menelan air mani anak laki-laki itu karena naluri, dan lidah kecilnya yang lembut juga menjilat lidah besar berwarna ungu-merah itu.
"Ah……"
Anak laki-laki itu gemetar beberapa kali, dan beberapa tetes air mani terakhir ditelan oleh Su Lanlan. Dia merasa puas dan mengambil dagingnya, yang ternoda oleh air liur Su Lanlan, darinya.
Setelah memilah pakaian mereka berdua, seolah-olah tidak pernah terjadi apa-apa.
"Ah... ada apa denganku... aku lelah sekali... bagaimana rasanya di mulutku... aneh sekali..."
Su Lanlan terbangun oleh alarm yang dia pasang. Dia masih sedikit bingung saat bangun, namun rasa air mani di mulutnya membuatnya sedikit bingung.
"Sudah waktunya, untungnya aku tidak terlambat..."
Melihat jam di ponselnya, Su Lanlan menghela nafas lega dan buru-buru lari keluar bus tanpa memikirkan rasa aneh di mulutnya.
"Rusak, aku... kenapa aku tidak memakai celana dalam? Kenapa masih basah di sini... Memalukan sekali... Kuharap tidak ada yang tahu..."
Su Lanlan naik lift dan tiba-tiba merasa kedinginan di balik roknya.
Jadi dia diam-diam memasukkan tangannya ke dalam dan menyentuhnya, hanya untuk menemukan bahwa dia tidak mengenakan pakaian dalam apa pun, dan dia juga menyentuh alat kelamin di tangannya sendiri.
"Manajer Wang, saya...Saya Su Lanlan, di sini untuk wawancara..."
"Ah, izinkan aku menanyakan beberapa pertanyaan padamu..."
"Yah, lumayan. Xiao Li, masuklah. Ini Su Lanlan. Kamu bisa mengajaknya bersamanya selama beberapa hari untuk melihat seperti apa kemampuan bisnisnya. Oke, pergilah."
Su Lanlan sangat senang. Dia tidak menyangka dia berhasil dalam wawancara itu.
Tapi melihat Xiao Li yang masuk, dia sedikit terkejut. Orang itu ternyata adalah anak laki-laki lembut di sebelahnya di bus di pagi hari.
“Lan Lan, ikut aku.”
Masih mendengar suara magnetis yang bagus, Su Lanlan mengikuti Xiao Li ke tempat kerja di luar.
"Halo, saya...saya Su Lanlan, tolong beri saya saran Anda..."
“Kita sudah ditakdirkan. Kita bertemu di bus pagi ini.”
"Ya...ya..."
Faktanya, Su Lanlan tidak tahu bahwa lubang daging di bawahnya pasti telah dipermainkan oleh laki-laki, dan bahkan air manijus telah ditembakkan ke dalam mulutnya dan tertelan.
"Aku akan mengajarimu..."
Namun, anak laki-laki itu tidak berperilaku tidak pantas dan mengajari Su Lanlan dengan sopan.
"Terima kasih banyak atas kerja kerasmu."
“Tidak, kamu belajar dengan cepat. Ayo makan siang bersama.”
Keduanya datang ke restoran, dan Su Lanlan berinisiatif membelikan nasi untuk Xiao Li.
Saat mereka berdua sedang makan saling berhadapan, tanpa sengaja sumpit Xiao Li terjatuh ke bawah meja.
“Rekan Xiao Li, apakah kamu butuh bantuan?”
“Tidak, aku bisa melakukannya sendiri.”
Xiao Li mendongak dari bawah meja dan melihat ke dalam rok Su Lanlan. Benar saja, itu masih dalam keadaan vakum. Ada acupointmulut terjepit di antara paha seputih salju masih terlihat sedikit basah sekarang.
“Rusak… Aku tidak… tidak memakai celana dalam apa pun…”
Merasa Xiao Li sudah lama berada di bawah meja, Su Lanlan tiba-tiba teringat bahwa dia tidak mengenakan pakaian dalam, dia segera mengencangkan kakinya, berdoa dalam hatinya agar dia tidak ketahuan.
"Oke, akhirnya ketemu."
Xiao Li mengambil sumpit dengan senyuman di wajahnya, namun wajah cantik Su Lanlan memerah, bahkan akar telinganya pun memerah.
“Ngomong-ngomong, Lan Lan.”
"Apa...ada apa..."
"Sepertinya kamu lupa memakai celana dalamcelanaoh..."