"Ah...Lanlan...kau begitu kencang dan hangat di dalam...batang penisku hampir terjepit..."
Pacar bibinya sedang berbaring erat di punggung Su Lanlan, kemaluannya dimasukkan dalam ke dalam lubang berdagingnya, dan dia mendorong dengan kuat dengan kedua tangannya.
"Oh... tidak... jangan terlalu dalam... oh... aku tidak tahan... um..."
Su Lanlan berinisiatif mendorong pantatnya ke belakang, membiarkan penisnya menembus lebih dalam, dan dia sengaja mengontraksikan vaginanya, yang membuat daging vaginanya di sekitarnya menjadi lebih kencang dan mencubit penis besar pria itu.
"Ah...Lanlan...airnya banyak sekali..."
Kepala pacar bibi yang sensitif dan besar dicubit oleh lubang daging kecil milik Su Lanlan air mengenai mata kuda di kepala kura-kura, dan arus hangat hampir membuatnya tak terkendali keluar.
"Oh... Apa kamu suka di sini... Hmm... Batang penismu besar sekali... Nyaman sekali untuk bercinta... Hmm..."
"Aku suka... Aku paling suka Lan Lan... Wanita lain tidak ada apa-apanya dibandingkan denganmu... Ah...AyamBaAku ingin ditangkap olehmu Sudah berakhir…Oh…Lanlan…Aku mau pindah…”
"Ayolah...oh...persetan dengan vaginaku yang jorok...ah...aku hanya ingin disetubuhi oleh penis besarmu..."
Su Lanlan mengayunkan pantatnya yang montok, dan daging serta lubangnya terus bergesekan dengan daging pria itu.
Hal ini juga membuatnya tidak tahan lagi. Pinggang pacar bibinya bergerak maju mundur dengan cepat seperti tukang tumpuk, dan penisnya yang besar dan tebal didorong masuk dan keluar tanpa henti. dan suara gedoran dan gedoran bercampur dengan suara cabulair memenuhi seluruh bilik toilet dengan mata air.
"Ah...aku tidak bisa bertahan...oh...aku akan ditiduri sampai mati oleh dagingtongkatsub... ayam besarmu bar terlalu Luar biasa...ah...tolong...tidak...jangan lanjutkan...uh...keluarkan...uh..."
Lubang daging Su Lanlan merasakan kenikmatan yang luar biasa. Setiap kali daging itu dimasukkan ke dalam hatinya, lubang dagingnya dalam. Aliran air panas akan menyembur dari mana-mana.
Ketika dagingayam yang besar itu ditarik keluar, maka keluar pula airyang kuat, yang membuat persendian kedua orang itu menjadi basah.
"Ah... Lan Lan... pelacurmu sangat seksi... sangat ketat dan basah... oh..."
Pacar bibinya tidak tampak lelah, dan kecepatan tumbukannya tidak melambat sama sekali. Bokong seputih salju Su Lanlan menjadi merah karena benturannya yang besar.
"Ah... jangan lagi... oh... aku benar-benar tidak sanggup lagi... istirahatlah... ah... ayam yang besar sangat enak... Oh..."
Pacar bibi itu mengeluarkan penisnya dalam satu gerakan, lalu menempelkan wajahnya ke lubang Su Lanlan.
"Ah...jangan lakukan ini...oh...tidak bisa dilakukan..."
Lubang daging Su Lanlan penuh dengan air kotor, dan masih ada bau ayambar, tetapi pacar bibinya tidak keberatan sama sekali, seperti anjing, dia dengan cepat menjilat v4ginanya yang basah dan licin di lubang berdagingnya yang sempit.
"Ah...mereka datang...ah...tidak..."
Su Lanlan tiba-tiba memuntahkan sejumlah besar air, dan pacar bibinya memasukkan semuanya ke dalam mulutnya, menelan semuanya seperti meminum embun peri.
"Lanlan...airmu manis sekali...ah..."
Mungkin karena mabuk, pacar tanteku pingsan begitu saja.
"Ah...ayambaLuar biasa...membuatku merasa sangat nyaman...ini bonus tak terduga..."
Su Lanlan membersihkan dirinya dan pergi, meninggalkan pria itu tidur nyenyak di toilet.
"Bibi, siapa pacarmu? Dia benar-benar memperkosaku di toilet..."
Su Lanlan mengeluarkan video itu di depan bibinya, memutarnya selama puluhan detik, lalu menyimpannya.
"Bagaimana ini bisa terjadi! Ah!"
“Bibi, kamu harus memberi kompensasi padaku, kalau tidak, masalah ini tidak akan selesai!”
"Oke, oke, Lanlan, kamu...apa yang kamu inginkan..."
“Bagaimana kalau memberiku sebagian keuntungan supermarket setiap bulannya?”
"Oke... oke..."