Sejak Chen Yanni menurunkan berat badan dan menjadi lebih cantik, dia benar-benar mendapatkan banyak keberuntungan akhir-akhir ini.
"Teman Sekelas Chen Yanni, besok hari Sabtu. Aku...kebetulan aku punya dua tiket bioskop di sini. Apakah kamu mau...apa kamu ingin menontonnya bersama?"
Teman sekelas laki-laki yang datang untuk berbicara dengan Chen Yanni bernama Liu Yu, dia adalah seorang pria kaya generasi kedua yang mapan di kelasnya. Dia biasanya memakai merek-merek terkenal dan diantar ke dan dari sekolah dengan mobil mewah keluarganya.
Ia juga sangat tampan, namun biasanya ia agak menyendiri dengan teman-teman sekelasnya. Meski tidak bisa dikatakan tidak ramah, ia selalu merasa ada jarak antara dirinya dan semua orang.
Di luar dugaan, Chen Yanni justru diundang menonton film hari ini, yang membuat Chen Yanni terkejut.
"Oke... oke..."
"Bagus, aku akan menjemputmu di rumahmu besok."
"Itu akan terlalu merepotkan..."
"Tidak apa-apa, sampai jumpa besok."
Ada senyuman langka di wajah Liu Yu, yang membuat siswa lain terlihat terkejut saat melihatnya.
"Wow, Liu Yu benar-benar tersenyum dan terlihat sangat tampan..."
"Jangan jadi nymphomaniac. Apa kamu tidak melihat dia tersenyum pada Chen Yanni..."
Chen Yanni tidak menganggapnya serius ketika dia mendengar komentar dari teman sekelas di sekitarnya, Dia hanya secara tidak sengaja mengabaikan Li Lei dan Wu Fei, dan wajah mereka sedikit tidak senang.
Waktunya segera tiba di hari kedua. Chen Yanni bahkan memakai riasan tipis dan mengenakan rok panjang berwarna kuningSeluruh tubuhnya tampak seperti kecantikan klasik.
“Teman Sekelas Yanni, ayo pergi!”
Suara Liu Yu datang dari luar pintu. Ketika Chen Yanni keluar, dia melihat dia sedang mengendarai mobil sport merah untuk menjemputnya.
"Ini...mobil ini indah sekali..."
Chen Yanni tercengang. Dia tidak menyangka Liu Yu menjadi begitu terkenal kali ini.
"Tidak apa-apa. Mobil ini tidak seindah milikmu. Ayo naik."
"Kamu...kamu harus mengemudi lebih lambat..."
"tahu."
Liu Yu tidak mengemudi terlalu cepat, tapi jantung Chen Yanni berdebar kencang.
"Akhirnya...akhirnya sampai..."
Setelah keluar dari mobil, Chen Yanni menghela nafas lega. Dia takut dengan perasaan mendorong mobil sport itu.
“Hahaha, ayo masuk, ini akan segera dimulai.”
Melihat wajah Chen Yanni memerah, Liu Yu meraih tangannya dan berlari masuk dengan cepat.
Liu Yu sengaja memilih posisi di belakang agar tidak ada yang bisa melihat apa yang mereka lakukan.
"Film horor?!"
"Ya, ini sangat menarik. Tidak menakutkan. Jangan khawatir."
"Saya harap..."
Saat film dimulai, musik latar yang menakutkan diputar. Chen Yanni sangat ketakutan hingga seluruh tubuhnya gemetar, dan tangannya menjadi dingin.
"Ah!"
Tiba-tiba seringai muncul di layar lebar, dan Chen Yanni berteriak dan melemparkan dirinya ke pelukan Liu Yu.
"Tidak apa-apa, aku bersamamu."
Saat Liu Yu membelai rambut hitam Chen Yanni, dia diam-diam menyentuh payudaranya yang besar dan montok dengan tangannya.
"Ah... aku sangat takut..."
Karena terlalu ketakutan, Chen Yanni tidak memperhatikan gerakan Liu Yu, melainkan memeluk tubuhnya lebih erat.
Elastisitas dan kelembutan payudara Chen Yanni yang luar biasa membuat selangkangan Liu Yu dengan cepat mengangkat tenda besar, dan tangan kecil Chen Yanni kebetulan menyentuhnya.
"Kamu...apa yang terjadi di sini..."
"Aku juga takut. Saat orang menghiburmu, kamu juga harus menghibur mereka..."
Liu Yu berpura-pura terlihat menyedihkan, namun tangannya yang besar terus meremas payudara Chen Yanni, bahkan menyentuh kedua puting kecilnya hingga berdiri.
"Ah……"
Saat ini, Chen Yanni juga merasakan kenikmatan yang datang dari payudaranya. Dengan tambahan film horor, kenikmatannya pun semakin kuat dari biasanya.
Dia benar-benar mendengarkan kata-kata Liu Yu dan membuka ritsleting celananya, melepaskan ayam yang tebal dan panjang.
"Ah...besar sekali..."
Melihat ayam penuh Yang di depannya, Chen Yanni juga mulai menggerakkannya ke atas dan ke bawah dengan tangan kecilnya yang lembut.
"Ah... Yanni... nyaman sekali..."
Liu Yu benar-benar memanfaatkan momen ini untuk memasukkan tangannya ke kerah Chen Yanni, dan mendorong bra-nya ke atas.