"Kak, tempatmu berwarna pink."
“Ya, perempuan berbeda dengan kalian laki-laki.”
"Apakah pria itu menaruh benda ini di tempat wanita tadi malam?"
"Seharusnya begitu..."
"Kak, bolehkah aku menyentuhmu?"
"Oke... oke..."
Tangan adik laki-laki itu dengan lembut menyentuh lubang dan mulut He Xiaoyu, dan seluruh tubuhnya gemetar seolah-olah dia tersengat listrik.
Sentuhan hangat dan sedikit rasa kasar, hanya dengan mengusap lembut lubangmulut, perasaan ini dibuat oleh tangannya sendiri Kenyamanantidak dapat dirasakan.
"Ah...kakak...sentuh...sentuh di sini...oh...ya...ini kacangnya...yah..."
He Xiaoyu menunjuk adik laki-lakinya di area klitorisnya. Adik laki-laki itu dengan patuh mengambil tonjolan itu dengan jarinya dan meremasnya.
Gelombang kenikmatan yang kuat diunggah dari klitoris. He Xiaoyu berteriak keras, dan semakin banyak airseksi keluar darinya. Cairan dari titik akupunktur dan mulut mengalir ke tangan adik laki-lakiku.
“Kak, apakah ini nyaman?”
"Ah...kakak yang baik...kamu membuat adikku merasa nyaman seperti ini...oh..."
Hasrat seksual He Xiaoyu benar-benar terangsang. Dia merasa seolah-olah ada banyak semut kecil yang merayap di dalam dagingnya. Sensasi gatal yang semakin tak tertahankan membuatnya ingin tubuh bagian bawahnya dipenuhi sesuatu.
"Kakak...sentuh...sentuh adik di sini..."
He Xiaoyu berinisiatif mengangkat bajunya, memperlihatkan dua payudara besarnya yang tampak seperti tetesan air. Putingnya yang berwarna merah muda seperti buah ceri menghiasi puncaknya.
“Kak, ini besar sekali dan terasa lembut sekali.”
Salah satu tangan adik laki-laki itu terus membelai lubangmulut, dan tangan lainnya sudah naik ke payudaranya, dan daging payudara yang lembut dan montok tersentuh oleh kekuatan kuatnya dengan tangannya yang besar, seperti menguleni adonan putih yang baru difermentasi.
"Puting...oh...sentuh puting orang lain..."
Adik laki-laki itu mencubit puting merah muda He Xiaoyu dengan jari-jarinya, lembut dan lembut, dan terasa sangat nyaman. Terlebih lagi, dalam waktu singkat, dua buah ceri yang awalnya kecil itu benar-benar berdiri.
"Mereka menjadi lebih besar..."
Adik laki-lakinya memandangi payudara adiknya yang putih dan lembut dan tidak tahan lagi. Dia menundukkan kepalanya dan membuka mulutnya untuk mengambil salah satunya dan menghisapnya dengan keras. Puting merah muda itu dimainkan maju mundur oleh lidahnya yang fleksibel. Sambil memegangnya, dia sesekali menggigitnya dengan giginya, dan seluruh tubuh He Xiaoyu mulai gemetar hebat.
"Ah... tidak... aku tidak bisa melakukannya... oh... saudaraku yang baik... adikku datang... ah... masukkan jarimu ke dalam ... um... aku sangat menginginkannya…”
He Xiaoyu meraih tangan adik laki-lakinya dan memindahkannya ke lubangnya sendiri.Adik laki-lakinya juga mengerti maksud adiknya, yaitu membiarkan dia melakukannya secara diam-diam seperti yang dilakukan adiknya di malam hari.
Adik laki-laki itu memasukkan jari-jarinya ke dalam lubangoral He Xiaoyu. Dia tidak menyangka lubang itu akan terlalu kencang tidak bisa melangkah lebih jauh.
"Kakak, kamu sangat ketat di sini ..."
"Oh...paksa...dorong ke dalam...gatal sekali..."
Adik laki-laki itu terus memasukkan jari-jarinya ke dalam daging He Xiaoyu. Dilumasi dengan banyak air, dia akhirnya memasukkan kedua jarinya.
"Di sini hangat sekali, dan ada banyak air. Licin dan menyenangkan..."
"Oh...kakak...tombol...ya...itu saja...ah...lebih keras...lebih keras...kakak datang...ah...adik yang baik...cepatlah naik...kakak tidak bisa melakukannya... …ah…..."
Saat adik laki-lakinya bermain keras di payudara dan v4gina He Xiaoyu pada saat yang sama, kenikmatan seperti letusan gunung berapi membuat He Xiaoyu mengejang dengan hebat.
Dia berteriak keras, kulit putihnya bersinar dengan warna merah jambu yang menggoda, dan sejumlah besar air penuh nafsu keluar dari dalam dagingnya.
"Kakak, kamu pipis!"
"Oh... bocah... kakak, ini nyaman... bukan kencing... ah... kalau tidak percaya coba saja..."
He XiaoyuSetelah air pasang, dia tidak memiliki kekuatan sama sekali. Dia berbaring di tempat tidur seperti genangan lumpur, dengan keringat harum keluar di banyak tempat di sekujur tubuhnya.