Chen Yanni dan Liu Yu tinggal di kamar beberapa saat sebelum keluar. Begitu mereka keluar, mereka melihat ibu Chen Yanni duduk di sofa.
“Xiaoyu, bagaimana kabarmu?”
Melihat wajah ibu Chen Yanni yang penuh musim semi, dia pasti baru saja dilembabkan.
"Tidak apa-apa sekarang. Terima kasih atas perhatian teman sekelas Yanni. Bagaimana kabar paman?"
"Ah...dia...dia sudah tertidur...biarkan saja dia tidur di sana..."
Suara ibu Yanni jelas tidak wajar, warna merah di wajahnya menjadi lebih gelap, bahkan akar telinganya menjadi merah cerah. Diperkirakan lubang berdaging di bawahnya sama penuhnya dengan milik Chen Yanni.
"Bibi, kalau begitu aku tidak akan mengganggu paman. Ada yang harus kulakukan saat aku kembali, jadi aku pergi dulu."
"Kenapa kamu tidak tinggal lebih lama lagi? Kalau begitu Yanni, tolong keluar dan temui teman sekelasmu. Ibu tidak mau keluar."
Ibu Yanni mungkin takut air mani di lubang dagingnya akan mengalir keluar di sepanjang pahanya yang seputih salju setelah dia berdiri. Liu Yu melihat lebih dekat pada pemikiran ini. Benar saja, ada dua tonjolan kecil di payudaranya mungkin kosong di dalamnya, dan dia tidak mengenakan pakaian dalam apa pun di dalamnya.
“Bu, aku akan keluar untuk mengantar Liu Yu pergi.”
"Ya, tolong pelan-pelan di jalan."
Chen Yanni juga sedikit pincang ketika dia berjalan. Lagi pula, dia baru saja disetubuhi terlalu keras oleh ayam besar Liu Yu, dan sekarang dia masih merasakan sakit yang membakar di dalam.
“Aku akan mengirimmu ke sini, hati-hati di jalan.”
"Cium aku."
"Membenci……"
Keduanya berciuman mesra, lidah saling berkejaran dan terjalin, serta air liur pun saling bertukar di mulut.
“Apa yang kamu lakukan… Berhenti melakukan ini… Ayo pergi… Oh…”
Pada titik tertentu, jari Liu Yu memasukkan ke dalam lubang berdaging Chen Yanni dan mulai menggodanya, membuat suara menyeruput.
Jika Chen Yanni tidak menghentikannya, mereka berdua akan melakukannya lagi di jalan.
Liu Yu kembali meraih payudara Chen Yanni dengan keras, lalu pergi.
"Orang jahat..."
Tiba-tiba sebuah pesan masuk di ponsel Chen Yanni. Ternyata pemimpin regu Wu Fei yang memintanya keluar bermain besok.
Memikirkan wajah Wu Fei yang kutu buku dan tampan, Chen Yanni merasakan sensasi gatal di lubang berdagingnya yang baru saja disetubuhi oleh Liu Yu, dan dia setuju tanpa ragu-ragu.
Saat itu sore hari berikutnya, dan Chen Yanni mengenakan gaun kotak-kotak biru dan putih dengan dua ekor kuda, penuh suasana awet muda.
“Yanni, kamu cantik sekali hari ini.”
"Kamu juga tampan."
“Ayo makan.”
Wu Fei membawa Chen Yanni ke restoran hot pot. Dia tidak bisa membawanya ke restoran mewah seperti Liu Yu.
Tapi Wu Fei berbicara dengan sangat baik, dan Chen Yanni merasa sangat nyaman mengobrol dengannya. Makanannya sangat memuaskan dalam suasana bahagia.
“Yanni, kamu kenyang? Kalau belum, kamu bisa pesan lagi.”
“Aku sangat kenyang, ayo berbelanja.”
Chen Yanni menarik Wu Fei ke jalan pejalan kaki, dan mereka berdua berjalan seperti pasangan yang sedang jatuh cinta.
"Ups, sedang hujan!"
"Hujannya sangat deras!"
“Yanni, ayo kita cari hotel untuk berteduh dari hujan.”
"Baiklah……"
Wu Fei naik taksi dan meminta sopir untuk membawa mereka ke hotel terdekat.
Entah kenapa Wu Fei membawa KTP-nya, tapi keduanya mendapat kamar dengan lancar.
"Yanni, mandilah. Kamu sudah basah. Keringkan bajumu di sini."
"Hah? Oke...oke..."
Meskipun Chen Yanni melakukan kontak dekat dengan Wu Fei terakhir kali, dia masih merasa sedikit tidak nyaman di lingkungan ini.
Wu Fei berbalik dan Chen Yanni melepas pakaiannya. Wu Fei masih bisa melihat dengan jelas tubuh putih dan halusnya dari pantulan cermin, terutama dua payudaranya yang seputih salju dan seberkas rambut kemaluan gelap di bawahnya.
"Aku... aku mau mandi..."
Chen Yanni mengenakan jubah mandi, memperlihatkan sejumlah besar seputih salju di dadanya.
"Oh...kamu...kamu...silakan..."
Setelah Wu Fei mengintip barusan, dia merasa mimisannya akan mengalir. Ayam besar di selangkangannya bahkan mengangkat kepalanya, Dia hanya bisa diam-diam memasukkan tangannya ke dalam sakunya untuk menekannya .
[Akhir Teks]