“Ayah dan Ibu, ini pacarku, Xiaoyu.”
"Ah Huang, kita akhirnya memiliki ketenangan pikiran untuk sementara waktu. Gadis ini sangat cantik. Masuk dan duduk."
“Halo, bibi dan paman.”
Orang tua Tuan Huang sangat antusias. Mereka memasak meja yang penuh dengan makanan enak dan menyiapkan anggur yang enak. Selama makan, mereka terus menyajikan hidangan kepada He Xiaoyu berkumpul, kapan kita akan menikah, dll.
“Ayah dan Ibu, jangan banyak bertanya, Xiao Yu sudah malu.”
“Ya, ya, ini salah kami, Xiaoyu, makanlah lagi dan minumlah bersama pamanmu.”
"Terima kasih, paman dan bibi..."
Keramahan He Xiaoyu sulit ditolak. Dia hampir tidak pernah minum, dan dia hampir mabuk hari ini.
“Saya tidak bisa minum lagi, saya hampir tidak sadarkan diri.”
“Ya, Ah Huang, tolong bantu Xiaoyu kembali ke rumah untuk beristirahat, dan perlakukan dia dengan baik.”
Orang tua Huang memandangnya dengan tatapan penuh pengertian, dan He Xiaoyu digendong kembali ke kamar tidur olehnya.
“Gadis ini sangat baik, cukup sederhana.”
“Ya, kita masih bisa berkumpul dengan Ah Huang.”
"Aku...aku masih bisa minum..."
He Xiaoyu digendong ke tempat tidur di kamar tidur oleh Tuan Huang. Wajah kecilnya sudah merah karena minum, seluruh tubuhnya berbau alkohol, dan dia terus mengucapkan kata-kata mabuk.
"Kamu tidak bisa minum tetapi kamu masih minum banyak..."
Tuan Huang memandang He Xiaoyu yang mabuk di tempat tidur. Dia terlihat jauh lebih baik dari biasanya.
"Beri aku minuman lagi..."
He Xiaoyu benar-benar meraih tubuh bagian bawah Huang dengan tangannya dan memasukkan benda besar di tangannya melalui celananya.
"Sungguh besar. Beri aku minum..."
"Kamu...kamu mabuk, lepaskan..."
Penis Tuan Huang membesar karena diremas He Xiaoyu, dan dia secara tidak sengaja jatuh ke tubuh He Xiaoyu.
"Ini sangat berat..."
Wajah kedua orang itu hampir bersentuhan, dan payudara lembut di bawah dada membuat perasaan Huang semakin dalam.
"Woooooooo..."
He Xiaoyu memasukkan lidah Tuan Huang ke dalam mulutnya tanpa henti, dan keduanya berciuman dengan penuh gairah, saling bertukar air liur.
Tangan besar Tuan Huang naik ke puncak dada He Xiaoyu. Sentuhan lembut dan montok membuatnya tidak bisa berhenti. Dia menurunkan payudara He Xiaoyu dan kemudian menurunkan bra di dalamnya depannya seperti kelinci putih.
"Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.
Tuan Huang memasukkan puting susu He Xiaoyu ke dalam mulutnya dan menghisapnya, mengeluarkan suara mencicit seperti anak kecil yang sedang menghisap susu.
Pada saat yang sama, He Xiaoyu juga memasukkan tangannya ke dalam celana Tuan Huang dan mengeluarkan tongkat daging besar itu. Benda besar ini juga berukuran lebih dari 20 sentimeter, dan ketebalannya bahkan lebih mengesankan pembuluh darah yang menakutkan berdetak di sekitar ayam utuh.
"Ah... jadi... panas sekali dan keras..."
Mendengar apa yang dikatakan He Xiaoyu, Tuan Huang tidak tahan lagi. Dia mengangkat rok He Xiaoyu dan menyentuh bagian tengah acupointoral dengan jari-jarinya, meskipun itu berada di bagian dalam Celana , dan semakin merasakan kelembapan di dalamnya. daginglubang sudah kebanjiran lagi.
"Banyak sekali air..."
Tuan Huang menghela nafas bahwa He Xiaoyu sangat sensitif. Dia melepas celana dalamnya dengan paksa, merentangkan kakinya dengan kakinya sendiri, dan kemudian menyentuh warna merah muda acupointmouth dan vaginal pedicle.
“Ah… jangan… um… tidak diperbolehkan di sini… oh…”
He Xiaoyu berteriak dengan kekuatan anggur. Kenikmatan yang dia rasakan sekarang lebih kuat dari biasanya. Dia berharap dia bisa ditembus oleh ayam besar pria itu segera. Masuk ke lubang dagingmu sendiri dan bercinta dengan keras.
"Lubang kecil yang lembut lubangah..."
Tuan Huang menggunakan lidahnya untuk menjilat seluruh tubuh He Xiaoyu, dan pada saat yang sama, jari-jarinya dilumasi oleh air Yun dan dimasukkan ke dalam lubang .
v4ginanya yang ketat dan lembut membuatnya sangat bahagia.
"Ah... jangan... oh... aku merasa gatal sekali... um..."