"Kak, ayo jalan-jalan setelah makan malam. Kita bisa menghemat uang. Hari ini di luar sangat sejuk dan bulan juga sangat bulat."
"OKE."
Saat adik laki-lakinya sedang makan, dia berbicara dengan He Xiaoyu. Mereka berdua tidak memiliki hiburan sama sekali. Di negara terpencil ini, hanya ada pegunungan.
“Ada begitu banyak bintang di langit, sungguh indah.”
“Iya Kak, kenapa bintangnya berkedip?”
"Mungkin dia sedang berbicara dengan kita."
"Jadi begitu."
“Saudaraku, apakah kamu ingin melihat dunia luar?”
“Apakah dunia luar tempat orang tua bekerja?”
“Ya, kota besar.”
"Ya, tapi kami tidak punya uang..."
"Kakak akan menemukan cara..."
“Kakak, apakah kamu mendengar sesuatu?”
“Kedengarannya seperti seseorang sedang berbicara. Mengapa ada seseorang di sini pada larut malam?”
“Itu berasal dari tempat itu, ayo kita ke sana dan melihat.”
"Tidak lagi..."
Sebelum He Xiaoyu selesai berbicara, saudaranya meraih tangannya dan berjalan menuju tempat di mana ada suara.
"Apakah itu benar-benar satu atau dua orang? Apa yang mereka lakukan?"
Di bawah sinar bulan yang terang, He Xiaoyu dan saudaranya melihat dua sosok berpelukan erat sekitar sepuluh meter.
"Saudaraku, biarkan saja dan cepat kembali. Menakutkan sekali."
“Tidak apa-apa kakak, aku akan melindungimu.”
Adik laki-laki itu menarik He Xiaoyu untuk berjongkok dan diam-diam bergerak beberapa meter lebih dekat ke kedua sosok itu.
"Ah... cepat masuk... aku merasa gatal sekali... oh..."
“Lihat betapa gatalnya dirimu, apakah kamu ingin memasukkan penisku yang besar ke dalamnya?”
"Oh...aku ingin...ayam yang besar dan keras..."
Setelah masuk, He Xiaoyu dan saudaranya dapat mendengar dengan jelas apa yang dikatakan kedua sosok itu.
Mereka adalah seorang pria dan seorang wanita. Suara mereka terdengar familiar, dan wanita tersebut terus berbicara dengan vibrato. Hal ini mengingatkan sang adik akan suara yang dibuat adiknya saat dia melakukan masturbasi secara diam-diam di malam hari.
"Kak, apa yang mereka bicarakan? Apa yang mereka bicarakan? Aku tidak mengerti."
"Tidak...tidak apa-apa. Kakak juga tidak mengerti. Ayo cepat pergi."
He Xiaoyu sebenarnya sudah mengerti apa yang dilakukan kedua sosok itu, karena sekarang cahaya bulan kebetulan menerpa kedua orang itu.
Wanita itu membelakangi pria di belakangnya dan mengangkat tinggi-tinggi bokong telanjangnya. Kedua payudara besar di depannya dipegang oleh pria di tangannya dan dia terus meremasnya.
Terlebih lagi, ada benda panjang di bawah pria yang menekan pantat wanita, yang panjangnya hampir dua puluh sentimeter.
"Mereka aneh sekali. Sepertinya mereka tidak berkelahi, tapi wanita itu sepertinya menangis."
Meskipun sang adik tidak begitu mengerti apa yang dilakukan kedua orang itu, gen bawaannya menariknya untuk terus menonton.
"Ah... sial, masuklah... um... ayamayam besar, ayo kita isi dengan pelacurkucingku...oh...masukkan ke dalam The rahimnya... kamu hebat sekali... bergerak cepat... gatal sekali di dalam..."
"Dasar pelacur, lihat apakah aku tidak menidurimu sampai mati!"
Benda besar di bawah laki-laki itu telah menghilang ke tengah-tengah pantat wanita itu, dan laki-laki itu mulai mendorong ke depan dan ke belakang dengan keras, dan benda besar dua puluh sentimeter itu muncul begitu saja dan menghilang.
Jeritan wanita itu menjadi semakin keras, dan dua montok di dadanya bergoyang karena benturan pria di belakangnya, memancarkan cahaya putih bersih di bawah sinar bulan.
"Menariknya, mereka berdua terlihat bahagia."
“Saudaraku, ayo cepat pergi. Ini sudah sangat larut.”
Pipi He Xiaoyu di bagian samping sudah merah, dan dia merasa gatal dan tidak nyaman di bawah sana. Dia melihat penis besar pria itu dan melihatnya di dalam vagina wanita itu, dia merasakan keinginan yang belum pernah terjadi sebelumnya di hatinya.
"Oke, ayo pulang."
Adik laki-lakinya masih mendengarkan kata-kata He Xiaoyu. Dia menarik kakak perempuannya dan berjalan kembali menuju rumah.
"Ah...itu datang...seseorang datang dan ingin disetubuhi sampai mati...oh..."
Sebelum mereka berdua pergi jauh, auman wanita seperti binatang buas terdengar dari belakang.
"Apakah mereka baik-baik saja?"
"Tidak...tidak apa-apa, ini nyaman..."
“Nyaman? Bagaimana bisa nyaman?”
“Kamu akan tahu kapan kamu dewasa.”