"Sepupu, ini akan membuat pisang menyerap semua kelembapanmu dan kemudian membawa energi Yang-nya kepadamu. Awalnya akan terasa sedikit tidak nyaman, tapi akan membaik setelah beberapa saat."
"Ah... ini terlalu besar... oh... aku... aku merasa sangat tidak nyaman di sana..."
Su Lanlan belum pernah merasakan pisang sebesar itu dimasukkan ke dalam dagingnya.
Apalagi ketika sepupunya sendiri melakukan hal semacam ini padanya, dan ada begitu banyak kerabat di luar pintu, dia sangat malu hingga ingin bersembunyi di bawah selimut.
"Apakah kamu merasa lebih baik sekarang?"
Sepupu itu menggunakan pisang besar untuk menggerakkan lubang daging Su Lanlan dengan lembut, dan suara menyeruput segera terdengar.
daginglubang Su Lanlan sangat kencang, dan v4ginanya yang hangat menyedot seluruh pisang dengan erat, sehingga hampir mustahil bagi sepupunya untuk menggerakkannya dengan tangannya.
"Ah... bagus... lebih baik... um... lebih ringan... lebih ringan... terlalu besar... oh..."
Rasa robek yang awalnya dirasakan Su Lanlan sudah banyak mereda, dan kini ia merasakan kepuasan. Pisang besar itu telah mengisi kekosongan rasa gatal di dagingnya.
Dan setiap kali sepupunya memasukkan pisang ke dalam lubang dagingnya, vagina di sekitarnya akan menghasilkan kenikmatan yang kuat karena gesekan tersebut, yang membuat Su Lanlan Beberapa jatuh cinta dengan perasaan ini dan bahkan berinisiatif memutar bokongnya, berharap pisang besar itu bisa dimasukkan lebih dalam dan cepat ke dalam dagingnya.
"Ah...nyaman sekali... um... melangkah lebih jauh... ah... itu tempatnya... oh... aku tidak bisa menahannya..."
Su Lanlan begitu bersemangat dengan pisang itu hingga dia bahkan lupa bahwa sepupunya ada di belakangnya dan mulai berteriak penuh nafsu.
Sepupu di belakangnya tidak tahan lagi, dia melihat air mengalir keluar dari lubang dan mulut merah muda Su Lanlan. Kedua kelopaknya berwarna putih dan lurus sebesar pisang besar.
"Ah... sepupu... oh... sepupu, nyaman sekali... um..."
Su Lanlan berinisiatif menarik bra-nya, memperlihatkan kedua payudaranya yang besar seputih salju ke udara.
Sepupu itu diam-diam mengeluarkan pisang dari lubang daging Su Lanlan, mengeluarkan sejumlah besar yair, lalu memasukkan Tongkat daging yang besar ke dalam miliknya daging lubang mulut, lalu dilumasi dengan cabulair, seluruh ayam Yah dengan mudah dimasukkan ke dalam pelacurnya kucing.
"Ah...sepupu...sepupu...apa ini...oh...panas sekali...ah...ada apa...oh...tidak...jangan. ..itu terlalu besar..."
Su Lanlan akhirnya menemukan ada benda lain yang dimasukkan ke dalam daginglubang Dimasukkan ke dalam rahimnya, sepupunya memanfaatkan situasi tersebut dan memeluknya dengan lembut. payudara, lalu mendorong tubuh bagian bawahnya secepat tukang tumpuk.
"Sepupu, aku menggunakan yang paling banyak sekarang. Ini jauh lebih berguna daripada pisang. Apakah kamu nyaman? Itu akan membuat semua kelembapanmu hilang. Sepupu, nikmati saja."
"Ah...sepupu...tidak...kamu tidak bisa...oh...aku sepupumu...oh...jangan...keluarkan...ada banyak orang-orang di luar... um..."
Su Lanlan juga tahu bahwa itu adalah ayam di dalam saolubangyang ditarikmasukkan , dan menidurinya dengan cepat dan kuat. Biarkan kesenangannya berlanjut.
Benturan dari tubuh bagian bawah kedua orang tersebut menghasilkan suara gertakan yang keras, dan sejumlah besar Yunair dikeluarkan dari lubangmulut oleh kura-kurakepala , seluruh dagingstick dan pantat seputih salju Su Lanlan basah kuyup dengan air cabul.
"Ah... jangan... oh... aku... aku tidak bisa melakukannya lagi... ah... sepupu..."
"Apa yang dilakukan Lanlan dan yang lainnya di sana? Mengapa ada suara-suara aneh?"
"Tidak apa-apa. Lan Lan memintanya untuk memijatnya. Mungkin nyaman. Jangan khawatir tentang anak itu. Ayo lanjutkan menyiapkan hidangannya."
"Ah... aku tidak bisa melakukannya lagi... Oh... aku datang... um..."
Di bawah dorongan dan dorongan gila dari sepupunya, Su Lanlan gemetar, dan sejumlah besar air cabulair keluar dari daginglubangdalam tongkat, dan orgasmenya datang.