{7}

86 7 0
                                    

Siswa-siswi Kiren Internasional School, terpana melihat kedatangan sebuah mobil mewah yang kini jadi penghuni baru parkiran. 

Mereka berkerumun untuk melihat pemilik dari mobil classy tersebut.

Pintu mobil terbuka.

Mereka menahan nafas, melihat penampakan sesosok bidadari berambut sewarna permen kapas.

Sakura menyapu seisi area parkir, lalu mendengus malas melihat tampang bodoh para murid. 

"Ck, dasar kampungan. Mereka melihatku seakan aku bukanlah manusia." Decak Sakura, kacamata hitam bertengger di hidungnya.

Sakura terlihat bergaya dengan tampilan trendy.

Hal itulah yang menyebabkan penghuni sekolah terpaku pada sosok Sakura.

Selain berwajah cantik, Sakura juga berkulit putih dan mulus tanpa bintik dan noda.

Rambut indah berwarna merah muda yang langka dan bergelombang, gaya fashion chic style membuatnya tampak elegan dan modis. 

Sakura perempuan dengan pesona memukau, baik pria maupun wanita dalam sekali pandang.

Dan yang tak kalah mengejutkan siswa-siswi.

Saat pintu pengemudi terbuka, menampilkan sosok yang sangat mereka kenal yaitu Uchiha Sasuke. 

"Kenapa nerd bisa bersama cewek modis itu?" 

Pertanyaan bernada heran mulai terdengar dari kerumunan, yang mengerumuni mobil yang tadi dikendarai Sasuke. 

Mereka menatap bergantian Sasuke dan Sakura, yang hanya menatap datar kerumunan. 

Sakura menguap malas dengan anggunnya, membuat para pria diantara kerubungan tersebut terpesona.

"Menguap saja secantik itu, apalagi bila dia tersenyum. Pasti lebih menawan." Ujar pria, berambut kuning gelap menatap damba pada Sakura.

"Kau benar kawan, tck! Beruntung sekali nerd bisa dekat dengan cewek seperti Dewi Yunani itu." Decak pria bermata coklat menatap sinis Sasuke.

"Apa hubungan nerd dengan cewek cantik itu ya? Aku harap mereka bukan pasangan kekasih." Ujar pria bergigi taring.

Dia terlihat menyeramkan dengan gigi menyerupai vampir.

"Mana mungkin gadis secantik itu mau berpacaran dengan cowok lusuh." 

Hina teman disebelah pria bergigi mirip vampir tersebut. 

Sasuke menggenggam tali ranselnya, sehina itukah dirinya di mata mereka?

Sakura menghampiri sekumpulan pria yang melontarkan hinaan pada Sasuke. 

Dia berdiri tepat dihadapan mereka yang terpaku seketika melihat kedatangannya.

"Setampan apa kalian hingga menghina Sasuke? Di mataku kalian hanyalah sekumpulan kecoak, menjijikkan." 

Sakura berbalik, lalu menggenggam tangan Sasuke melewati kerumunan tersebut.

Kepergian Sakura dan Sasuke, menghebohkan kumpulan murid.

Mereka bersorak heboh, melihat keakraban cewek jelita tersebut dengan cowok paling cupu di sekolah.

"Cewek itu bergandengan tangan dengan si nerd. Jangan-jangan mereka pacaran?" Teriak siswi dengan bibir merah menyala.

"Sulit dipercaya, cewek cakep kayak dia mau aja pacaran dengan cowok nerd." Ujar siswi lain menggeleng tak percaya, melihat tontonan barusan antara Sakura dan Sasuke.

"Hentikan spekulasi kalian. Belum tentu mereka pacaran, bisa jadi sepupu atau hanya sekedar sahabat." Ujar siswa berbadan besar membubarkan kerumunan.

Sasuke berjalan kaku disebelah Sakura yang mengapit erat lengannya. 

BelleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang