Catatan: jangan lupa Tinggalkan jejak kalian dengan cara Vote dan komen.
Biar bikin aku semangat untuk update ceritanya tiap hari 😁
-🍃 happy reading 🍃
Matahari pagi pun terbit. Freya pun terbangun dan membuka tirai jendela kamarnya. Dimana banyak salju turun menyelimuti pepohonan dan juga kota. Freya yang terbangun pun ia teringat sesuatu dan keluar dari kamarnya.
" Eh tunggu? Apa dia tidak masuk kedalam? "Freya mencari sekitar apartemen nya, tapi ia tak melihat sepatu allegra. Seketika ia mengingat sesuatu.
" Ah aku lupa kalau aku meninggalkan nya sendiri "
Freya pun menepuk jidatnya dan membalikkan badannya menuju ruang makan. Saat ia melangkahkan kakinya, bel apartemen nya pun berbunyi.
" Ting tong "
" apa itu dia? " Ujar Freya
Saat Freya membukanya, ia pun terkejut ketika ia melihat 2 satpam menggendong Allegra.
" Nona apakah dia suamimu?? " Tanya satpam itu
Freya tak menjawabnya. Ia pun berhenti sejenak.
" Nona?? "
" Oh iya , dia suamiku... Ada apa dengannya " tanya freya
" karna cuaca yang dingin ini ,Saya menemukan nya telah pingsan disekitaran taman apartemen. " Balas satpam itu
" Silahkan bawa dia ke sofa "
Setelah satpam mengangkat tubuh allegra ke sofa , ia pun pergi dari rumah Freya. Saat satpam itu pergi, Freya menoleh kearah allegra yang sedang pingsan.
Allegra yang masih belum sadar, Freya melemparkan air ke muka Allegra. Air yang membasahi seluruh wajah dan kemeja putih Allegra Membuat dirinya terbangun dan melihat kearah wanita yang berdiri didepannya sambil memegang sebuah botol air.
" akting mu Pintar juga ! Akhirnya kau bangun setelah kusiram dengan air ini " ujar Freya
Allegra pun berdiri dari kursinya dan menatap panjang kearah freya
" lihat tatapan mu persis dengan kodok ? " tawa Freya
Allegra pun membuka jas hitam nya dan melemparkannya ke kursi.
" Eh seenaknya lu lempar jas kotor mu ke sofa mahal ku!! "
Freya pun mengambil jas allegra dan melemparkannya ke wajah allegra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Allegra
RomanceKisah seorang pria bernama allegra. Allegra seorang pria yang begitu menyukai dunia musik dan seni. Setelah ia ditemukan oleh seorang wanita di kampusnya. ia bertemu dengan seorang pemilik universitas gholxh. Dan ternyata Ia adalah ayah dari wanita...