🍃 Happy reading 🍃5 bulan kemudian
" Huweeeeekk huweeeek "
" Selamat bayi kalian telah lahir dengan sangat baik "
Dokter itupun memberikan seorang bayi perempuan kepada allegra.
" liat sayang, dia begitu cantik." Ujar allegra tersenyum bahagia melihat bayi perempuan nya.
" Dia terlihat mirip denganmu! Nama apa yang akan kau berikan? " Tanya Freya sambil tersenyum memegang tangan bayinya.
" hmm Aku sudah menyiapkan nama untuk anak kita "
" benarkah!! Siapa namanya???? " Tanya Freya penasaran.
" Vanya dariela shankara " balas Allegra Sambil mengelus pipi bayinya.
" ya ampun! Nama yang cantik!!! Bagaimana bisa kau memikirkan nama itu " kagum Freya dengan suaminya.
" Tentu saja sayang! Aku sudah lama memberikan nama untuk anak kita " balas Allegra.
Tak lama teman teman freya pun tiba di rumah sakit.
" FREYAAAAAAAAAA SAYANG!!! " Teriak Alice sambil membawa kado.
Freya yang berbaring di kasur pun terkejut dengan semua temannya yang datang dengan membawa banyak hadiah.
" Ya yaa yaa! Kenapa kalian semua repot repot datang kemari " ujar Freya bahagia melihat kedatangan para sahabatnya.
" Yaa suami mu mengundang kami! " Balas vino sambil meletakkan hadiahnya di meja.
Freya pun tersenyum melihat allegra.
" Hei berikan dia padaku! Biarkan aku menggendong nya " ujar Jake pada allegra.
Lalu dengan senang hati allegra memberikan bayinya kepada Jake.
Semua teman teman freya pun berkumpul Melihat bayi yang sedang digendong oleh Jake. Berbeda dengan Ricky yang hanya menatap Freya sambil membawa kado.
" Kau baik baik saja "
" Tentu saja aku baik kok! Udah lama banget gak ketemu " tanya Freya sambil tersenyum.
" Ya sejak kau menikah kau bahkan jarang mengunjungi kami semua " ujar Ricky
" haha mengapa kau mengambek! Oh ya aku penasaran kenapa Allesandro tidak datang? " Tanya Freya berbisik kearah Ricky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Allegra
RomanceKisah seorang pria bernama allegra. Allegra seorang pria yang begitu menyukai dunia musik dan seni. Setelah ia ditemukan oleh seorang wanita di kampusnya. ia bertemu dengan seorang pemilik universitas gholxh. Dan ternyata Ia adalah ayah dari wanita...