Allegra #21

4 2 0
                                    


  🍃 Happy reading 🍃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




  🍃 Happy reading 🍃

1 tahun 2 bulan kemudian

" nona! Permisi apa saya boleh pulang. " Tanya sekretaris nya.

" Oh tentu saja silahkan "

Sekretaris nya pun menundukkan kepalanya dan pamit.

Jam yang telah menunjukkan pukul 11:00 malam. Sementara Freya yang masih berada di ruangan kantornya. Ia pun merebahkan kepalanya di atas mejanya.

" ini sudah 1 tahun Mengapa dia belum kembali. "

Tak lama 10 menit kemudian seseorang membuka pintu ruangannya.

" YAAAAA FREYAAA!! Kenapa kau masih didalam sendirian!!! " Teriak Ethan Melihat Freya yang masih berada di kantor malam hari.

Lalu Ethan menghidupkan lampu ruangan Freya. Freya pun mengangkat kepalanya dan menatap Ethan.

" mengapa kau gelap gelapkan disini! Bagaimana jika ada yang terjadi padamu! " Teriak ethan

Ethan yang sedang berjalan kearahnya ia dikejutkan dengan Freya yang tiba tiba menangis.

" hwaaaaaaaaa " tangis Freya sekencang-kencangnya

" kamu kenapa Frey!! " Tanya Ethan panik

" tidak masalah jika sesuatu terjadi padaku " 

Ethan yang mendengar perkataan Freya, tentu saja ia terkejut.
" Apa maksud perkataan mu ! "

Flashback

Disebuah penginapan besar yang terletak jauh dari kota, saat itu para mahasiswa merayakan acara mewah yang digelar hanya untuk murid murid mampu.

" Yaaa karna ini acara sekolah ! Mari kita minum bersama!!!! " Ujar para mahasiswa

" dan karna sekarang Freya dan Allesandro telah berkencan ! Ayo kita mulai acara kita !!! " Teriak para murid bahagia.

Freya dan Allesandro pun saling menatap dan tersenyum manis satu sama lain.

" Yaaaa jangan hanya tersenyum ayo berikan hadiah pada pacarmu!!!! " Teriak mahasiswa lainnya

" Cium !!! Cium !! " para mahasiswa yang berada didalam bar pun saling meneriaki mereka dengan bahagianya.

Allesandro yang sudah tak tahan lagi, ia mencium bibir Freya dengan lembut. Tetapi ciuman mereka terhentikan ketika mereka semua mendengar suara pecahan kaca. Semua orang yang ada disini langsung menoleh kearah pria yang duduk diujung sendirian.

AllegraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang