Allegra #38

5 1 0
                                    


 🍃 Happy reading 🍃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




🍃 Happy reading 🍃

Flashback 4 hari lalu

Disebuah bar.....

" CHEERSS! "

Mereka semua pun bersulang dan minum banyak alkohol hingga dari beberapa mereka yang tak pandai minum pun membuat dirinya mabuk.

" Yaaaa Freya kenapa kau meminumnya lagi, sudahlah kau akan mabuk nanti " ujar beberapa teman freya.

" Biarkan aku minum satu gelas lagi " ucap Freya.

Freya yang sudah sangat mabuk ia pun meletakkan gelas kaca berisi alkohol itu di atas meja bir dan ia pun berdiri dari tempat duduknya.

" ya Freya kau sudah sangat mabuk, ayo kita ketempat allegra sekarang " ujar teman Freya.

Teman Freya pun berencana ingin membawa freya kepada suaminya yang tidak tahu keberadaan Freya sekarang.

Tapi Freya yang tak terima dengan Perkataan temannya ia pun melepaskan kedua tangannya dari genggaman tangan teman teman nya.

" SIAPAAAA ALLEGRA HAAA? " teriak Freya didepan umum.

" eh? Apa maksudmu Freya? Allegra suamimu..." Ujar elyn

" DIA BUKAN SUAMIKU!!!! " Tegas freya.

" Freya kau ngomong apaan!!! Kamu lagi gak sadar ! " Ujar haeya

" ayo bawa dia pulang..." ajak elyn.

Tetapi Freya melepaskan tangan temannya yang menyentuh dirinya.

" AKU BILANG AKU TIDAK AKAN PULANG !!! " Tegas freya kembali hingga membuat para pelanggan di bar ini menoleh kearahnya.

" Frey kau gila! " Ujar haeya.

" DIA BUKAN SUAMIKU! AKU TIDAK PERNAH MENCINTAI ALLEGRA! DIA HANYA SEORANG PRIA MISKIN YANG HIDUP DIATAS KEKAYAAN KU " ujar Freya tak sadarkan diri.

" Freya lu ngomong apaan!!! " bisik haeya.

" aku tak pernah mencintainya dan aku Menikahi nya karna aku merasa sangat bersalah padanya! Karna waktu kecil aku memang saling menyukai, tetapi sekarang aku tidak punya rasa apapun kepadanya.! " ujar Freya.

Tanpa Freya sadari seorang pria pun mendengar ucapan nya didepan pintu masuk bar.

" Freya ini pasti karna kau mabuk! Ayo kita kembali " ajak elyn.

AllegraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang