🍃 Happy reading 🍃Flashback 2 tahun lalu
Disebuah studio
" dia siapa " tanya allegra
" ah perkenalkan dia aldha dan dia akan bergabung menjadi model bersamamu " ujar manajer allegra
Awalnya ia hanya seorang wanita bule yang bekerja menjadi model pemotretan bersama allegra. Tetapi Ntah kenapa dalam 2 bulan bekerja, aldha mulai menaruh hati kepada allegra.
" Apa ini? "
Allegra terkejut dengan apa yang dibawa oleh aldha.
Ada banyak manisan hingga bunga yang diberikan oleh aldha kepada allegra.
" ah aku sebenarnya ingin mengatakan sesuatu padamu. " Ujar aldha.
" Katakan apa? " Jawab allegra.
" Aku tahu sebenarnya kau tak akan menerima perkataan ku tetapi aku.... Aku mencintaimu allegra " ucap aldha.
Aldha segera menutup wajahnya karena ia merasa malu.
Tetapi aldha merasakan sedih ketika allegra menjawab pertanyaan nya.
" maaf kau tahu kalau aku tidak pernah mencintaimu "
" Maksudmu apa? " Tanya aldha.
" Aku mempunyai seorang wanita yang masih kucintai " balas allegra.
Aldha yang tahu maksud allegra, ia pun berkata.
" Apa kamu masih mencintai wanita yang ada di wallpaper hp mu? " Ujar aldha.
" Apa yang kau katakan? " balas allegra sedikit emosi.
" Aku melihat nya. Aku melihat kau selalu memandangi wanita yang bernama Freya. Bahkan setiap wawancara dan acara apapun yang berkaitan dengan pertanyaan wanita, kau selalu menyebut ciri ciri wanita yang ada difotomu itu " panjang aldha.
" Karna dia cinta pertamaku dan aku tak bisa melupakannya " balas allegra.
Sungguh aldha pun merasa sakit hati dan juga kecewa dengan Perkataan allegra yang masih mencintai cinta pertamanya yang sekarang tak lagi memedulikannya. Tetapi aldha mencoba untuk tenang dan berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Allegra
RomanceKisah seorang pria bernama allegra. Allegra seorang pria yang begitu menyukai dunia musik dan seni. Setelah ia ditemukan oleh seorang wanita di kampusnya. ia bertemu dengan seorang pemilik universitas gholxh. Dan ternyata Ia adalah ayah dari wanita...