🍃 Happy reading 🍃3 tahun kemudian
" APA APAAN INI!!!! "
" JAWAB AKU INI APAAAAAA!!!!! " Tegas allesandro
" Apa kesalahanku!! Ini bukan yang seperti di video ndro!! " Ujar Freya.
" Praaaaakkk "
Tamparan keras mendarat di pipi Freya hingga menyebabkan memar di pipi kiri milik Freya.
" kamu kenapa sihhhh setiap saat selalu memukulku. Aku cuma bekerja bukan selingkuh kau tahu itu!!!! " Tegas freya.
Tak menerima semua yang dikatakan Freya. Lalu Allesandro menarik rambut istrinya dengan kuat dan mendekatkan wajahnya ke wajah freya dengan rahang mengeras.
" Aku tahu kau tidak sama sekali bekerja bukan!!!! BERHENTILAH BERBOHONG PADAKU SIAL ! " Teriak allesandro.
" aku nyesal menyukaimu ndro!!! Aku nyesal!!!!!! Seumur hidup aku nyesal menikahi pria posesif dan kasar seperti kau!!! " Balas Freya dengan nada tinggi.
Allesandro pun semakin menguatkan cengkraman rambut istrinya.
" Apa kau bilang? Kau nyesal?? Kau baru menyesalinya sekarang????? "
" Ya aku menyesal!! Karna kau perusahaan ku bangkrut seketika! Kau hanya bisa mabuk mabukan dan menghabiskan semua uang ! Kau bahkan tak pernah mengurus perusahaan mu dengan baik selain melakukan kekasaran kepadaku! Dan bahkan putriku meninggal karena ulahmu !!! " Ujar Freya mencengkram pundak allesandro dengan kuat.
" JIKA WAKTU BISA DIULANG MAKA AKU AKAN TETAP MENCINTAI CINTA PERTAMA KU " tambah freya
Lagi lagi mendengarkan ucapan freya, allesandro pun mendorong kuat tubuh Freya hingga terbentur oleh lemari. Bahkan saking kuatnya allesandro mencengkram rambut istrinya, beberapa helai rambut freya pun terputus hingga membuat Freya nangis menahan rasa sakit yang ia rasakan saat ini.
" AKU SUDAH BILANG JANGAN SEBUT NAMA PRIA ITU DIDEPANKU SIALAAAANNN " tegas allesandro.
Flashback 2 tahun kemudian
Disebuah bar.
" Ya ndro! Biarkan saja aku menjemput putrimu! " Ujar Jake pada allesandro yang tengah mabuk berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Allegra
RomanceKisah seorang pria bernama allegra. Allegra seorang pria yang begitu menyukai dunia musik dan seni. Setelah ia ditemukan oleh seorang wanita di kampusnya. ia bertemu dengan seorang pemilik universitas gholxh. Dan ternyata Ia adalah ayah dari wanita...