🍃 Happy reading 🍃" Apa kamu mencintai ku karena aku teman kecilmu? "
Freya pun terdiam.
Allegra menyentuh kedua pundak Freya dan menatapnya.
" Apa itu benar? "" Maafin aku gra... Tapi Aku berjanji akan mencintaimu dengan tulus " ujar Freya menundukkan kepalanya
Allegra melepaskan kedua tangannya dari pundak Freya. Lalu ia berjalan Dan membalikkan tubuhnya.
" sengaja aku tidak memberitahu mu tentang diriku. Karna aku ingin kamu mencintaiku tanpa kamu tahu siapa aku." Ujar allegra
" coba saja jika kamu tak tahu tentang ku. Pasti kamu tak akan menemuiku dan berencana pergi ke new York untuk menemuiku "
Mendengar perkataan allegra, Freya pun mengeluarkan air matanya dan menundukkan kepalanya.
Sementara allegra mendengar suara Isak tangis dari Freya. Ia berjalan kearah Freya dan menyentuh kedua pipinya.
" Aku sudah bilang jangan pernah menangis."
Allegra mengusap air mata yang membasahi pipinya
" sudah jangan menangis lagi. Kau mau apa hmm ? " Tanya allegra Sambil tersenyum
" aku mau makanan buatanmu "
Tiba tiba allegra menggendong Freya ala bridal style.
" Ayo kita menuju ruang makan " ujar allegra yang tersenyum kearah istrinya.
Saat Freya duduk di meja makannya. Ia melihat allegra membawa banyak oleh oleh dari Amerika. Dari banyak hadiah lainnya, tapi hanya satu yang Freya suka.
Sebuah strawberry dan juga banyak hadiah lainnya yang Freya suka. Sementara allegra yang sedang memotong sayuran. Ia pun menoleh kearah freya.
" kamu suka "
Freya menganggukan kepalanya Dengan girang. Tiba tiba ia berlari kearah allegra dan melompat ke tubuh allegra. Allegra yang sedang memasak itupun ia segera mengangkat tubuh freya.
Freya yang memasukkan strawberry nya ke dalam mulutnya. Tapi allegra berhasil mencegahnya lalu memukul tangannya.
" sudah berapa kali aku mengatakan cuci strawberry itu sebelum dimakan "Freya hanya terkekeh. Lalu ia memukul pundak allegra untuk menurunkan nya. Freya mencuci strawberry nya. Sedangkan allegra melanjutkan kerjaannya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Allegra
RomanceKisah seorang pria bernama allegra. Allegra seorang pria yang begitu menyukai dunia musik dan seni. Setelah ia ditemukan oleh seorang wanita di kampusnya. ia bertemu dengan seorang pemilik universitas gholxh. Dan ternyata Ia adalah ayah dari wanita...