🍃 Happy reading 🍃" Allesandro yang menolong mu? "
" iya tapi dia tidak bermaksud lain " gugup freya.
" haah.... Bagaimana bisa dia yang tau tentang dirimu dan sedangkan aku tidak tahu Freya! " tanya allegra penasaran.
" Sebenarnya dia waktu itu ke Jerman ada urusan lain, tetapi ia mendengar berita tentang pembunuhan Ethan, dan dia pun melihat wajahku dan sejak itulah dia tahu dimana aku " ucap Freya.
Allegra pun memeluk istrinya dengan erat. Dengan perasaan sedih dan sakit mendengar kehidupan istrinya selama ini.
" maaf aku tak bisa menjadi suami yang baik untukmu. " ujar allegra.
Freya pun melepaskan pelukannya. dan ia mengusap wajah suaminya.
" Mengapa kamu mengatakan hal itu. Jangan menangis. Ini bukan salahmu " ujar freya.
" Ini salahku!!!! Aku tak bisa menerima hal ini! Ini salahku! " Tangis allegra pun semakin pecah.
" berhentilah sayang, jangan menangis lagi. " Ujar freya.
Allegra pun membuka jasnya dan memasangkan nya ketubuh istrinya.
" Ayo kita pulang sayang " ajak allegra.
Freya pun menolak ajakan suaminya. Freya pun melepaskan genggaman tangan allegra.
" Maaf aku ga bisa ikut bersamamu " ujar Freya datar
" kenapa tidak Freya! Setidaknya temui anak kita dia sudah besar sayang, dia sangat merindukan ibunya " Tanya allegra bingung.
" Aku bukan ibu yang baik baginya. Aku seorang pembunuh dan Bagaimana jika dia tahu aku seorang mantan pidana. " Balas Freya.
Allegra pun memegang kedua wajah istrinya dengan lembut.
" Anak kita tidak seperti itu sayang. Dia anak yang baik, percayalah. " bujuk allegra.
Dengan patuh, Freya pun menerima ajakan allegra dan pergi dari apartemen nya ini. Saat Freya dan allegra telah berada di mobil, allegra pun mengajak Freya ke toko baju untuk membelikan pakaian untuknya.
" mengapa kesini? " Tanya freya.
" Apa kamu akan pulang dengan pakaian seperti ini. " Balas allegra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Allegra
RomanceKisah seorang pria bernama allegra. Allegra seorang pria yang begitu menyukai dunia musik dan seni. Setelah ia ditemukan oleh seorang wanita di kampusnya. ia bertemu dengan seorang pemilik universitas gholxh. Dan ternyata Ia adalah ayah dari wanita...