🍃 Happy reading 🍃" OMG "
Freya terkejut tempat ruangan VIP ini. Dipenuhi dengan banyak makanan, hingga semua makanan yang terletak di meja hampir semua makanan terbuat dari strawberry. Beberapa cake dan makanan penutup lainnya yang benar benar super mewah itu membuat Freya semakin merasakan lapar yang luar biasa.
" Tu..tung...gu ?? bagaimana kau bisa melalukan ini semua????? "
lalu allegra menyuruh Freya menutup matanya. Freya dengan patuh ia pun menutupi matanya
" Apa ada kejutan lagi? " Tanya Freya sambil menutup matanya dengan erat.
Tapi allegra tak membalasnya. Justru Freya merasakan lehernya disentuh oleh allegra. Saat Freya membuka matanya. Ia melihat kalung yang super mewah.
" Allegra??? " Kaget Freya sambil menyentuh kalung yang sudah terpasang di lehernya.
" Kenapa sayang? Kamu suka? "
Freya benar benar syok dengan kalung pemberian suaminya. Tentu saja ia terkejut ini adalah kalung yang begitu sangat mahal dan dihiasi banyak berlian.
" Kamu membelikan ku perhiasan seperti ini? Tapi aku ga butuh loh " ujar freya
" Itu akan ngabisin uang kamu gra "
Allegra hanya tersenyum.
" Aku rela menghabiskan uangku untukmu sayang "Lalu Freya melipatkan kedua tangannya.
" Oh aku tidak menyangka nya. Bahwa setelah kamu pulang dari new York kamu menjadi orang yang sangat kaya! " Ujar freya" Aku sudah berjanji padamu kalau aku akan memberikan apapun yang kamu mau " balas allegra
Lalu Freya mengeluarkan air matanya dan memeluk tubuh allegra dengan erat.
" Terimakasih banyak untuk semuanya. Aku sungguh menyesal dengan perbuatan ku dulu " tangis freya
Allegra melepaskan pelukannya dan menatap wajah Freya dengan lembut.
" Kamu ingin makan atau menangis? Ayo lupakan masa lalu kita oke " ujar allegra
Lalu Freya dan allegra pun makan bersama dan mencicipi hidangan mewah ini.
-- αℓℓєgяα --
Perkataan Ricky pun membuat teman-teman nya terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Allegra
RomanceKisah seorang pria bernama allegra. Allegra seorang pria yang begitu menyukai dunia musik dan seni. Setelah ia ditemukan oleh seorang wanita di kampusnya. ia bertemu dengan seorang pemilik universitas gholxh. Dan ternyata Ia adalah ayah dari wanita...