Allegra #13

10 7 0
                                    


🍃 Happy reading 🍃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




🍃 Happy reading 🍃

Flashback 1 jam lalu

"  lu pergi ke acara pernikahan dengan pakaian seperti ini...??? " Ujar Ricky Melihat penampilan freya yang hanya memakai celana jeans dan sweater.

" Acara nikah? Siapa yang nikah? " bingung freya

" Lu pikun ! howl nikah loh " ujar Ricky

" Howl? " kaget freya

" Iya " balas ricky

" Ga nyangka mantan gue udah nikah " ujar freya sedikit patah hati.

" Kenapa ekspresi lu gitu? " Tanya Ricky penasaran

" Gue nyesel ninggalin dia, aku ga tau kalau Sekarang dia udah nikah aja " ujar Freya memanyunkan bibirnya

Howl adalah pacar Freya sejak SMP sebelum bertemu Allesandro, sudah dikatakan bahwa Freya dan howl sudah berpacaran selama 7 tahun, bahkan kedua orang tuanya sudah saling mengenal. Tetapi Ntah apa yang merasuki pikiran Freya, ia tiba-tiba putus dari howl hanya karna cemburu dengan howl yang didekati banyak gadis. Ia merasa howl telah membencinya, tetapi ternyata howl masih mencintai nya.

Sesampainya di pelaminan. Dengan musik piano yang dimainkan oleh allegra , semua orang merasa ketenangan dan kedamaian.

Tak lama Freya dan Ricky pun tiba di pelaminan howl. saat Freya Melihat howl yang telah berbahagia dengan istrinya. Freya pun merasakan sakit hati.

Saat Ricky menoleh kearah Freya yang terdiam menatap howl sedang berbincang sambil memegang minum bersama istrinya. Tapi tak sadar howl menghadapkan wajahnya kearah depan, sehingga ia melihat seorang wanita yang sudah lama tidak ia temui sekarang berdiri diam didepannya.

Tiba tiba sebuah gelas kaca yang dipegang oleh bowl pun terjatuh hingga membasahi karpetnya dengan minuman yang ia pegang.

" FREYA "

Semua orang dipelaminan pun tertuju kearah howl.

Allegra yang mendengar nama istrinya pun ia memberhentikan tangannya yang sedang menekan piano.

Lalu didepan orang banyak. Howl pun berjalan kearah freya dan memeluknya. Tanpa howl sadari ia memeluk wanita lain didepan orang ramai. Istri howl yang merasa tidak senang dengan perlakuan howl pada wanita yang berada didepannya ia pun ingin mencegah howl.  Tetapi orang tua howl menghentikan nya.

AllegraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang