🍃 Happy reading 🍃5 menit kemudian di sebuah ruangan perkumpulan teman teman freya, seorang pria pun datang membuka pintu ruangan mereka.
" hai guys " sapa seorang pria itu kepada mereka semua.
" Ethan? " ujar mereka serentak.
" Kenapa menatapku seperti itu haha " kekeh ethan
" Hahahaha kami hanya kaget " ujar vino tertawa kecil.
" Kenapa kau kemari? Ada keperluan apa? " tanya Teresa.
Sementara Ricky hanya menatap ethan.
" Aku merasa bosan dan ingin bertemu kalian saja haha " kekeh ethan.
Lalu Ricky pun membuat pesan di sebuah grup mereka hingga pesannya terkirim di semua hp teman temannya Masing masing.
Grup gholxh bestf
Alice,aldavino,Allesandro,Jake,Freya,Ricky,
teresaRicky :
gua ngerasa ada yang ga beres sama diaVino :
Gua juga! Apa Jangan-jangan??Alice :
Lu kalau ga tau jangan sok tau vin.Jake :
Ada benar nya juga kata Vino, kalian liat deh video yang dikirim sama Ricky itu mirip sama diaDisaat mereka menyelesaikan chat mereka, semua temannya pun melihat tubuh Ethan yang sedang bermain ponselnya. Ternyata tidak lain, tubuh Ethan dengan video yang diperlihatkan oleh Ricky kepada teman temannya, sangat mirip dengan Ethan.
Ethan yang merasa risih diliat oleh mereka, ia pun bertanya kepada teman teman freya ini.
" mengapa kalian melihatku seperti itu " tanya ethan.
" hahaha tidak apa apa " jawab mereka semua.
Tetapi tidak untuk Ricky. Ricky malah mengajukan beberapa pertanyaan kepada Ethan.
" oh ya waktu 2 bulan lebih lalu, apa kau ada disini? "
Pertanyaan Ricky sungguh membuat Ethan merasa aneh. Mengapa pertanyaan nya sama dengan yang diajukan oleh Rico tadi.
" Ya aku disini? Kenapa? " Tanya Ethan bingung.
" Ya kami hanya penasaran sih. Soalnya kami dapat kabar katanya teman rongsokan lu itu di sekap selama 2 bulan lebih di nyc " ujar Ricky membuat semua orang kaget melihatnya, termasuk dengan Ethan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Allegra
RomanceKisah seorang pria bernama allegra. Allegra seorang pria yang begitu menyukai dunia musik dan seni. Setelah ia ditemukan oleh seorang wanita di kampusnya. ia bertemu dengan seorang pemilik universitas gholxh. Dan ternyata Ia adalah ayah dari wanita...