Allegra #30

1 1 0
                                    


 🍃 Happy reading 🍃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



🍃 Happy reading 🍃

Dalam perjalanan 2 jam didalam pesawat.
Kini allegra yang telah sampai di sebuah kota kecil dimana tempat ini jarang sekali diketahui oleh orang, tempat yang sangat tenang dan indah ini memancarkan aura yang sangat bahagia. Dengan bunga bunga yang cantik dan juga langit yang begitu biru, membuat tempat ini sangatlah tenang tentram dan damai.

" tempat ini begitu nyaman " ujar Freya menutup kedua matanya dan menikmati indahnya pepohonan yang bergerak akibat angin yang bertiup kencang.

Allegra hanya tersenyum melihat istrinya yang begitu bahagia dengan tempat ini.

" Sayang, ayo kita masuk dan liat penginapan nya " ajak allegra

" tunggu sebentar aku akan menikmati tempat ini dulu dalam 5 menit lagi aku akan masuk " balas freya

" Baiklah nanti segera masuk ya " ujar allegra

Freya hanya mengangguk kan kepalanya.
Lalu allegra pun masuk ke penginapan nya, Freya yang masih menikmati pemandangan diteras penginapan nya ini, tiba tiba ia mendengar suara disebelah kiri penginapan nya. Freya yang begitu penasaran ia pun melihat kearah belakang penginapan nya. Tetapi ia tak menemui siapapun.

Tiba tiba seseorang menyentuh pundak nya sehingga membuat nya terkejut.
" aaaaaaaaakkhhhhhhhhhhhhh " 

Teriak Freya yang begitu histeris membuat allegra ikut terkejut.

" Ini aku sayang "

" Ah hahahaha aku begitu kaget kupikir seseorang memegangi ku haha " kekeh Freya.

Allegra pun memeluk tubuh istrinya.

" jangan pergi sendiri tanpaku "

Freya pun membalas pelukannya.
" Aku tak akan pergi tanpamu"

Allegra melepaskan pelukannya dan mengajak Freya untuk kedalam.

" Ayo masuk " senyum allegra

Freya pun mengangguk kan kepalanya dengan imut dan mengikuti allegra yang masuk kedalam penginapan nya.

" kamu mau masak apa hari ini! " Tanya Freya sambil memeluk tubuh allegra yang lebih tinggi darinya.

" Kamu ingin menu apa sekarang? Coba katakan padaku? " Tanya allegra sambil menatap wajah istrinya dengan senyuman nya yang manis.

AllegraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang