Allegra #33

2 1 0
                                    

🍃 Happy reading 🍃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



🍃 Happy reading 🍃

6 tahun kemudian

" sayang makanlah makanannya dulu... "

" Vanya sudah kenyang ayah! Vanya mau berangkat ke sekolah dulu " ujar vanya bergegas membawa tasnya dan berangkat ke sekolah.

Vanya bersekolah di sekolah dasar seni yang bergengsi di kota ini. Vanya juga murid yang pintar dan berbakat dalam menari balet, sejak usia 4 tahun allegra menyalurkan bakat anaknya untuk menjadi penari balet. Setelah ia mengikuti beberapa kali pentas balet, Vanya selalu mendapatkan penghargaan.

Sementara bunyi mobil terdengar diluar halaman rumahnya.

" beep beep "

" Ah bibi Teresa sudah tiba! Ayah Vanya berangkat dulu "

Lalu allegra pun mengantarkan anaknya ke mobil jemputan nya.

" yaa aku tidak bisa menjemput nya setelah pulang sekolah. Karna Aku ada urusan mendadak di kantor nanti " teriak Teresa kepada allegra dari dalam mobil.

" Ya aku akan menjemputnya nanti " balas allegra.

Allegra pun mencium pipi anak kesayangannya.

" Belajar yang rajin ya nak... " pesan Allegra.

Vanya pun menganggukan kepalanya dengan patuh. Akhirnya Vanya pun masuk ke mobil dan pergi menuju sekolahnya.

" bibi, Vanya mau ngomong sesuatu " kata vanya

" oh boleh! Apa yang ingin kamu katakan " balas Teresa dengan senang hati.

" Bibi jawab dengan jujur. Sebenarnya ibu kandung Vanya tidak kerja diluar kota benar? "

Perkataan Vanya pun membuat Teresa mendadak menghentikan mobilnya.

" apa maksud perkataan mu ? " kaget teresa

" Vanya mendengar sendiri dari ayah. Ayah selalu menangis setiap harinya merindukan ibu. Hampir setiap waktu ayah memandangi kalung berisi foto ibu yang dikalungkan di leher ayah. Terus ayah selalu berbicara seperti " cerita vanya

Flashback 3 hari lalu

" Hiks hiks hiks " tangis pecah allegra pun terdengar dari luar kamar.

" Sayang bertahanlah disana aku akan segera menemuimu. Aku berjanji sayang " ujar allegra mencium foto istrinya.

-- αℓℓєgяα --

AllegraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang