Allegra #29

6 1 0
                                    


   🍃 Happy reading 🍃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



   🍃 Happy reading 🍃

Dimana pagi telah tiba. Allegra yang telah bangun tidur, ia pun tak melihat istrinya disamping nya. Allegra yang begitu panik ia pun mencari istrinya yang tak ada di kamarnya. Ketika ia melihat disekeliling rumah. Ternyata benar, ia tak melihat istrinya didalam rumah.

Allegra yang benar benar panik ia pun segera keluar dari rumah dan mencari Freya. Tetapi saat ia membuka pintu rumahnya. Ia melihat Freya yang membawa banyak barang di tangannya.

" Kenapa wajahmu seperti itu sayang? " Tanya Freya bingung.

Dengan kecemasan yang begitu dalam dan wajahnya yang sangat terlihat panik dan juga keringat dingin itupun, ia segera memeluk istrinya dengan erat.

" MENGAPA KAU PERGI TANPA KABAR FREYA " Teriak histeris allegra sambil menjatuhkan air matanya di rambut freya.

Freya lalu melepaskan pelukan allegra dan mengusap air matanya yang membasahi wajahnya.

" Kenapa kamu menangis seolah olah aku akan pergi jauh saja haha " kekeh Freya

" Kau pergi tanpa memberitahu ku!!! AKU SUNGGUH TAKUT FREYA!!! " Teriak allegra kembali memeluk istrinya.

" maaf jika aku tak memberitahumu ! Aku hanya membeli sesuatu ditoko " ujar Freya Sambil mengelus punggung allegra.

Lalu allegra melepaskan pelukannya, dan mengangkat barang barang yang dibawa Freya keatas meja.

" Mengapa kamu pergi sendiri! Aku sudah bilang jangan pergi sendiri apalagi kamu sedang hamil sayang " tegas allegra

" Aku hanya merasa bosan dirumah. Jadi aku keluar " balas Freya.

Allegra pun memegang wajah istrinya dengan tatapan serius.

" Aku akan mengajakmu pergi, tetapi jangan pergi sendirian tanpaku sayang."

" Tapi kau akan sibuk dengan pekerjaan. Bagaimana mungkin aku akan mengganggumu bos besar " ujar Freya menggoda suaminya.

Tetapi allegra tak peduli dengan godaan istrinya. Ia hanya memikirkan tentang keselamatan istrinya. Allegra sungguh takut jika istrinya pergi dari nya lagi.

Flashback 2 bulan lalu

Disebuah kantor perusahaan milik Freya.

Allegra yang telah mengurus perusahaan milik Freya sepenuhnya. Ia pun harus merelakan karirnya sebagai seorang pianis untuk mengurus perusahaan milik istrinya.

AllegraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang