Allegra #25

5 2 1
                                    


 🍃 Happy reading 🍃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



🍃 Happy reading 🍃

Paris, France

Jam 10:30 malam, kini Freya dan allegra pun telah sampai dibandara. Freya yang sangat mengantuk dalam perjalanan kini ia masih tertidur di kursi ruang tunggu. sementara allegra menunggu tas mereka. Setelah allegra mendapatkan tasnya, ia pun membangunkan Freya untuk pergi ketempat tujuan mereka.

Saat jemputan nya sudah sampai. Allegra dan Freya segera naik mobil. Freya yang masih merasa takut dengan Perkataan allegra kemarin. Tubuhnya yang tegang itu membuat allegra menoleh kearahnya.

" ada apa sayang? "

Freya semakin merasa tegang ketika allegra menyentuh pundaknya.

" ah Hahahaha tidak apa-apa " balas Freya terkekeh

Freya menahan rasa takutnya. Sementara allegra menyadari bahwa istrinya takut dengannya.

" jangan takut sayang " bisik allegra

Nafas allegra yang begitu menggoda membuat jantung Freya semakin tak terkendali.

Lalu mereka pun sampai di hotel yang begitu megah di Paris. Freya dan allegra segera turun dari mobil itu dan masuk kedalam hotel.

" bagaimana kamu tau hotel semewah ini? " tanya Freya

" aku pernah menjalani kontes di Paris. So aku tahu tempat ini " ujar allegra tersenyum

" Wow aku bahkan tak pernah tahu " balas freya

" Mengapa tidak tahu? Bukankah kamu selalu pergi keluar negeri? "

" Sebenernya aku sering keluar negeri sejak SMP tapi bukan jalan jalan. Hanya ikut dengan ayah mengurus kantor lalu setelah itu pulang "

Perkataan Freya pun membuat allegra terkejut. Ia berpikir bahwa Freya selalu berjalan jalan. Tapi tidak disangka bahwa wanita yang ia sayangi itu harus mengurus pekerjaan sejak ia masih kecil.

Lalu allegra mengusap wajah istrinya.

" Aku akan selalu membawamu pergi jalan sayang "

" Tapi pekerjaan ku sangat banyak " balas Freya sedih.

" kita sudah menikah sayang. Mulai sekarang aku tak akan membiarkanmu mengurus kantor lagi ! "

Perkataan allegra membuat Freya menatap nya dengan panjang.

" Eh mengapa? Lalu siapa yang akan mengurusnya. " Tanya freya

AllegraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang