Allegra #32

2 1 0
                                    


Pagi pun tiba dimana kini musim telah berubah menjadi musim semi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Pagi pun tiba dimana kini musim telah berubah menjadi musim semi. Saat Allegra pun terbangun dari tidurnya, ia tak melihat istrinya yang tertidur disebelahnya.

" Freya??? "

Allegra pun mengecek semua rumahnya hingga ke kamar Vanya, tetapi ia tak mendapatkan istrinya yang berada dirumah.

Saat allegra mencoba menelpon Freya, ia pun terkejut bahwa handphone Freya berada di ruang tamu.

" Dimana kau freyaaaaaaaaaa! "

10 menit kemudian pun tanpa disadari allegra ia mendengar bel apartemen nya berbunyi 

" Ting tong "

Allegra berharap bahwa yang datang adalah Freya, tetapi Saat allegra membukanya ia terkejut karena bukan Freya yang tiba, melainkan Allesandro mantan Freya.

" Kau? Mengapa kau kesini " tanya allegra

" Aku cuma mau bilang kalau Freya hilang sejak malam tadi!! " Ujar Allesandro dengan serius.

" APAAAAAAAAA!!!! "

Allegra yang benar benar syok badannya pun seketika lemas dan terjatuh. Tetapi Allesandro memegang nya dengan cepat.

" Aku ingin kau dan aku mencarinya! " Ujar Allesandro memegang kedua pundak allegra.

Sementara allegra yang benar-benar terkejut dengan berita kehilangan istrinya.

" Anakmu akan kubawa kepada Teresa. Dia akan mengurusnya " ujar Allesandro.

Dengan cepat, Allegra membawa bayinya dan pergi bersama Allesandro.

Tak lama Didalam perjalanan, mereka pun telah sampai di rumah milik Teresa. Dengan cepat teresa yang mengetahui kedatangan Allesandro dan allegra, ia pun mengambil bayi allegra dan menggendongnya.

" Tolong jaga anakku " ujar Allegra kepada teresa

" Tenanglah aku akan menjaganya " balas Teresa sembari menggendong Vanya.

" Tolong temukan freya secepatnya " kata Teresa sambil memohon kepada Allesandro.

" Ya kami akan berusaha dengan baik " balas Allesandro.

" Ayo kita pergi " ajak Allesandro kepada allegra.


Mereka berdua pun mencari Freya, serta menyuruh beberapa orang untuk mencari Freya, allegra dan Allesandro juga mengumumkan di berita bahwa Freya hilang.

Berita itu pun mulai beredar ke seluruh media di negara ini. Semua netizen pun banyak berkomentar tentang kehilangannya Freya secara misterius.

" seorang wanita bernama Freya baldethiva lakeesha serta anak dari almarhum fischer seorang pengusaha sukses di kota ini Sekaligus istri dari seorang pianis terkenal bernama allegra, dikabarkan hilang saat dini hari. "

AllegraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang