Waktu yang telah menunjukkan jam 02:00 malam di Paris. Mereka yang tertidur dalam keadaan tak berpakaian itu, tiba tiba allegra terbangun. Sementara Freya masih tertidur dengan nyenyak. Allegra yang terbangun karena merasa haus, ia pun mengambil air putih di meja sebelah kasurnya. Tetapi saat itu allegra Melihat layar handphone Freya tiba tiba hidup. Allegra pun mengambil handphone milik istrinya, saat ia melihat handphone milik istrinya, ia melihat banyak sekali notifikasi panggilan tak terjawab dari Allesandro. Karena Freya tertidur ia yang berencana ingin menelpon Allesandro yang menelpon berkali kali ke ponsel istrinya. Ia pun tak bisa membuka kata sandi Freya, karna Freya belum memberitahukan kata sandi hp nya pada allegra.Waktu semakin berjalan. Allegra yang berencana tidur, ia tak bisa tidur karna memikirkan Allesandro yang menelpon istrinya berkali kali.
Singkat cerita pagi pun tiba, dimana Freya yang terbangun lebih dulu, ia melihat punggung allegra yang berdiri tepat di hadapannya. Sambil menatap pemandangan kota melalui jendela.
Allegra pun membalikkan badannya.
" Sudah bangun? "Freya menganggukkan kepalanya. Freya yang melihat tubuhnya yang masih dalam keadaan telanjang. Freya menutupi tubuhnya dengan selimut.
Tapi Freya menoleh kearah tangan kanan allegra yang memegang ponselnya.
" Kenapa kamu megang hp ku?" Tanya freya
" Aku ingin kamu memberitahu kan sandi hp mu padaku " balas allegra datar
Freya pun memberitahukan kode sandinya kepada suaminya. Saat allegra sudah tahu kode sandi hp Freya, ia pun membuka chattan Freya bersama Allesandro. Tetapi allegra tidak melihat chattan yang aneh selain chattan mereka sebelum Freya dan allegra berbaikan seperti sekarang.
Allegra yang penasaran ia pun ingin menelpon Allesandro yang menelpon Freya berkali kali.
" bolehkah aku menelponnya? " tanya allegra
Freya yang tak ingin merahasiakan sesuatu dari suaminya, ia pun mengizinkan allegra untuk menelpon nya.
Saat allegra menelpon Allesandro. Dengan cepat Allesandro mengangkat telpon nya.
📞: " ada apa kau menelpon Freya berkali kali " tanya allegra
📞: " aku cuma mau tanya keadaannya"
📞: " aku suaminya, kau tidak perlu berhak ikut campur urusan kami "
📞: " eh pria sampah, lu ga ada etika ya! "Saat Freya dengar allegra dikatakan sampah oleh Allesandro, Freya segera merebut telponnya dari tangan allegra.
📞: "ndro plis jangan ngatain suami gua gitu"
📞: " Frey! Lu baik baik aja kan"
📞: " aku baik baik aja! Kenapa? "
📞: " aku khawatir Frey!"
📞: " suamiku ada disini untuk apa kau khawatir "
📞: " aku masih belum bisa melupakan mu"Perkataan Allesandro didengar oleh allegra. Saat itu allegra benar benar sakit hati Mendengar Allesandro yang belum kunjung melupakan istrinya.
Freya yang menyadari tatapan allegra ia pun mematikan teleponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Allegra
RomanceKisah seorang pria bernama allegra. Allegra seorang pria yang begitu menyukai dunia musik dan seni. Setelah ia ditemukan oleh seorang wanita di kampusnya. ia bertemu dengan seorang pemilik universitas gholxh. Dan ternyata Ia adalah ayah dari wanita...