Darah mewarnai tanah di bawah kakinya, dan itu mewarnai sungai kecil di desa menjadi merah.
Banyak mayat tergeletak di seluruh tanah. Di setiap mayat, ada wajah familiar yang ternoda oleh darah merah segar, dengan ekspresi mengerikan. Tembok di sekitar desa sudah runtuh. Setengah dari desa telah berubah menjadi tanah hangus, dan udaranya dipenuhi dengan bau darah dan kental.
Ketika Seulgi menemukan mayat ayahnya, tangan ayahnya masih terikat erat pada tiang bahu yang digunakan untuk mengambil air. Dia mencengkeramnya begitu erat, begitu erat sehingga Seulgi yang berusia empat belas tahun tidak dapat menariknya keluar dari tangan ayahnya bahkan dengan seluruh kekuatannya. Pada akhirnya, dia harus mengubur ayahnya bersama dengan tiang bahu, ibu dan adik laki-lakinya.
Ibunya? Dia telah menemukan mayat ibunya di jalan tanah di dekat desa. Ibunya memeluk erat adik laki-lakinya yang berusia empat belas tahun, tetapi tubuhnya telah ditusuk bersama dengan adik laki-lakinya; Mereka ditombak bersama.
Pertama kali Seulgi mendengar suara gesekan senjata yang bergerak melawan daging, adalah ketika dia menggunakan seluruh kekuatannya untuk mencabut tombak dari tubuh adik laki-laki dan ibunya...
"Ah!" Seulgi tersentak kasar saat dia melompat dari tempat tidur kayu. Ada dengkuran naik dan turun satu sama lain di sekelilingnya. Lin Yu, yang tidur di sisinya, adalah satu-satunya yang dibangunkan oleh teriakan Seulgi. Dia menggosok matanya yang masih mengantuk ketika dia berkata kepada Seulgi: "Kakak Xing, mengalami mimpi buruk lagi?" Dia menggumamkan sesuatu yang tidak jelas, lalu dia berbalik dan kembali tidur seolah-olah ini adalah kejadian biasa.
Ketika Seulgi masih terengah-engah, dia mencengkeram pakaiannya yang basah oleh keringat yang terbuat dari kain kasar. Namun, dia sama sekali tidak akan melepasnya. Dua tahun telah berlalu sejak Ayah, ibu, dan adik laki-lakinya telah dibunuh oleh orang Hun, tetapi dia masih akan memimpikan hari itu dari waktu ke waktu. Jelas tak terukur, realistis tak terukur, dan akan muncul kembali lagi dan lagi. Namun, selain terkejut saat bangun dan berkeringat setiap saat, dia tidak akan pernah membenci mimpi buruk yang tak kunjung henti ini. Sebaliknya, dia bahkan akan membawa antisipasi untuk mimpi buruk itu setiap kali malam tiba, karena ini adalah satu-satunya tempat dia bisa melihat orang tua dan adik laki-lakinya lagi.
Seulgi menghela napas berat, lalu dia bangkit dari lantai yang ditutupi papan kayu keras. Dia berjalan keluar dari tenda militer, yang menampung total lima belas orang.
"Siapa disana!?"
Seorang penjaga melihat Seulgi begitu dia keluar dari tenda. Karena saat ini adalah periode perang, jadi para penjaga harus berhati-hati.
"Melapor! Yang ini adalah Prajurit infanteri dari unit ketiga kamp Yi, Lin Feixing!" Seulgi melaporkan unitnya dengan cara yang terlatih. Prajurit yang berpatroli di depannya menghela nafas lega. Sambil mencengkeram tombak dan perisai, dia memeriksa plat nama Seulgi dengan hati-hati, lalu dia berbalik dan pergi.
Ketika Seulgi mendongak, dia dapat melihat bulan purnama di langit malam yang kosong. Cahaya bulan di atas langit itu pucat, menyelimuti seluruh kamp militer.
Pertempuran selama bertahun-tahun telah membuat daerah ini tidak dapat dihuni lagi. Kerajaan Li dan Bangsa Hun telah berjuang di garis perbatasan yang panjang ini selama sekitar tiga tahun sekarang. Kedua belah pihak memiliki jumlah kemenangan dan kerugian yang sama.
Hamparan tanah ini telah berubah menjadi gurun di bawah perjuangan antara Bangsa Hun dan Kerajaan Li. Bahkan rumput liar yang paling keras pun tidak akan mampu menembus tanah yang telah dilumuri darah segar ini dan kemudian, diinjak-injak dengan kuat oleh kuku kuda.
Di sini, Seulgi tidak bisa mendengar dengungan serangga yang dia ingat ketika masih kecil. Tidak ada suara lain selain dengkuran yang terdengar samar di seluruh kamp militer.