Di dalam halaman istana Fengzao penuh dengan pelayan istana yang berlutut dan mengenakan pakaian berkabung. Putri Sulung Kerajaan Li, Joohyun dan Putra Mahkota Li Zhu sedang berlutut di aula berkabung. Anglo dengan nyala api yang berkedip-kedip telah ditempatkan di depan peti mati yang terbuat dari kayu phoebe zhennan. Joohyun dan Li Zhu akan menambahkan sejumlah uang kertas ke dalam anglo dari waktu ke waktu. Tatapan Joohyun terasa jauh ketika dia melihat ke arah anglo di depannya. Namun, tidak ada yang tahu apa yang dia pikirkan...
“Seignior Chu dan Taehyung Shizi telah datang untuk menyampaikan belasungkawa kepada Yang Mulia Permaisuri!”
"Kakak kerajaan!" Li Zhu membantu Joohyun berdiri dari tanah dengan gerakan yang terlatih. Sesaat kemudian, Seignior Chu Li Xuan dan Taehyung Shizi memasuki aula besar.
"Hyun-er menyapa Saudara Seignior Chu."
"Li Xuan, menyapa Yang Mulia Putra Mahkota."
"Taehyung menyapa Yang Mulia Putra Mahkota, dan Yang Mulia Putri Sulung."
Seignior Chu Li Xuan adalah putra Selir Liang, dan dia berusia dua puluh lima tahun. Saat ini, Li Xuan mengenakan jubah hitam Seignior. Dia bahkan tidak melirik Joohyun dan Li Zhu lagi setelah menyapa mereka. Dia langsung pergi ke peti mati Li Qingcheng, memberi hormat kepadanya, lalu dia menyebarkan segenggam uang kertas ke dalam anglo. Saat berbalik, dia berjalan kembali ke Joohyun, lalu dia berkata dengan dingin: “Nasib tidak dapat diprediksi bagi semua orang, saudari kerajaan tidak perlu terlalu bersedih. Tuan ini tidak akan tinggal lebih lama lagi, karena aku memiliki sesuatu yang harus diselesaikan.” Kemudian, Li Xuan berbalik untuk berkata kepada Taehyung: "Datang dan temui Tuan ini di istana Huaqing nanti." Setelah mengatakan itu, dia berjalan keluar dari aula utama.
"Putri." Tatapan mata Taehyung tidak pernah meninggalkan Joohyun sejak dia melangkah masuk ke aula. Sejak dia pertama kali memasuki istana pada usia empat belas tahun, dia melihat Joohyun untuk pertama kalinya. Pada saat itu, Joohyun berusia dua belas tahun, dan dia selalu melihatnya dalam mimpinya. Hatinya tidak lagi memiliki ruang untuk orang lain.
Mata Joohyun sedikit bengkak saat ini, tetapi itu tidak berpengaruh pada kecantikannya yang bisa menggulingkan kota. Di mata Taehyung, itu juga membuatnya tampak lebih lembut dan menyentuh hati.
"Yang Mulia Putri tidak perlu terlalu bersedih." Saat mengatakan itu, Taehyung mengeluarkan saputangan sutra, dan menyerahkannya kepada Joohyun.
Joohyun tidak menunjukkan ekspresi apa pun terhadap kegagahan Taehyung. Dia sudah lama menyadari bahwa mata orang ini telah menempel padanya sejak dia memasuki aula. Saat ini, dia hanya berdiri diam di depan Taehyung, dan tidak menerima saputangannya.
Sebagai gantinya, Joohyun menatap matanya dengan tenang, lalu dia berkata dengan lembut: "Shizi tidak perlu terlalu sopan. Namun, apakah Shizi tidak akan menyapa Ibu Permaisuriku terlebih dahulu?"
Suara Joohyun seperti melodi halus bagi Taehyung. Suaranya masuk ke telinganya, lalu meresap ke dalam jantung dan paru-parunya. Dia menatap Joohyun dengan cara yang benar-benar tergila-gila, dan setelah beberapa saat, dia akhirnya menyadari apa yang baru saja Joohyun katakan. Dia dengan cepat berbalik dan datang ke peti mati Li Qingcheng. Saat membungkuk, dia memberi hormat, dan menambahkan banyak uang kertas ke dalam anglo. Setelah itu, dia bangkit dan kembali ke sisi Joohyun.
Namun pada saat ini, Joohyun sudah mengeluarkan saputangan sutranya sendiri untuk menyeka sudut matanya dengan lembut.
Melihat ini, Taehyung harus menyembunyikan saputangannya di dadanya.
“Karena Shizi dan saudara Seignior Chu telah menempuh perjalanan panjang untuk datang ke sini, aku berterima kasih atas kunjunganmu. Aku berharap Shizi akan memaafkan perlakuanku yang tidak pantas terhadap tamu.”