Di hari sebelumnya, pusaran keributan terjadi di kamp militer.
Hanya dalam satu malam, nama Lin Yu dan Seulgi menyebar ke seluruh kamp militer. Pada saat ini, hampir semua prajurit sedang mendiskusikannya. Siapa sebenarnya dua orang ini? Untuk dapat menerima bantuan seperti itu dari Panglima?
Lin Mu telah membuat pengecualian dengan mempromosikan Lin Yu menjadi Komandan Perintis, dan menerima seratus hak atas tanah di wilayah kekuasaannya.
Sementara itu, Seulgi dipromosikan menjadi Komandan Batalyon Flying-Feather.
Untuk sementara waktu, beberapa orang yang penasaran dan antusias pergi ke Lin Yu dan Seulgi. Namun, Lin Yu dan Seulgi yang biasanya selalu bersama, tiba-tiba menjauh.
Malam itu, Lin Yu bertanya kepada Seulgi begitu mereka meninggalkan tenda besar. Namun, semua yang Seulgi katakan adalah: percayalah, ini adalah hasil terbaik.
Tentu saja, Lin Yu tidak bisa menerima jawaban seperti itu. Dia selalu tahu tentang kemampuan Seulgi, dan pikiran strategis yang ditunjukkannya di dalam tenda besar, dan Lin Yu bahkan lebih tercerahkan karenanya. Selama ini, dia merasa bahwa yang dibutuhkan Seulgi hanyalah sebuah kesempatan. Namun, ketika kesempatan ini akhirnya datang, Seulgi mendorong kesempatan itu ke arahnya.
Di bawah langit malam, Lin Yu bertengkar dengan Seulgi untuk pertama kalinya. Lingkungan di sekitar mereka sangat gelap, dan dia tidak bisa melihat ekspresi Seulgi dengan jelas.
Keheningan Seulgi mengakhiri sisa kesabaran Lin Yu. Dia mengatakan banyak hal tanpa memikirkan kata-katanya, dan mereka berdua akhirnya berpisah dengan cara yang buruk. Ketika melihat punggung Seulgi menghilang di malam hari, Lin Yu merasa untuk pertama kalinya bahwa dia sama sekali tidak mengerti Kakaknya.
Bagi Seulgi, satu-satunya keuntungan dari promosinya adalah dia dapat memiliki tenda kecil miliknya sendiri sebagai Komandan Batalyon Flying-Feather. Dia tidak lagi harus berdesakan dengan lebih dari selusin pria dalam satu tenda.
Seulgi merasa bersalah terhadap Lin Yu. Dia tahu bahwa Lin Yu memikirkannya dengan tulus, dan dia mengerti mengapa Lin Yu tidak bisa memahami keputusannya. Dia mengerti kemarahannya. Dan saat ini, Lin Yu mungkin tidak hanya kecewa padanya, tetapi dia juga mungkin berpikir bahwa dia sudah putus asa.
Saat memikirkan hal ini, Seulgi tertawa terbahak-bahak dan dia berpikir dalam hati: sayang sekali aku bukan laki-laki, dan aku tidak punya niat untuk mencari kekayaan atau kemuliaan dari bahaya besar. Melakukan Crossdressing untuk bisa bergabung dengan tentara sudah merupakan hukuman mati. Aku masuk ke kamp militer ini hanya untuk membalas dendam, dan aku akan memikirkan cara untuk berhenti sepenuhnya setelah aku membunuh seratus delapan belas orang Hun. Aku mungkin bisa mati di medan perang, tetapi aku sama sekali tidak ingin hidup untuk berjuang demi ketenaran dan kekayaan!
Namun, Seulgi tidak bisa menjelaskan hal itu kepada Lin Yu. Dia juga tidak bisa menemukan cara untuk memulainya.
Pada akhirnya, dia hanya bisa menghela nafas pelan: mungkin yang terbaik adalah mengakhiri persahabatannya dengan Lin Yu di sini.
Tubuhnya adalah rahasia yang fatal. Jika dia terekspos suatu hari nanti, itu sudah cukup baginya untuk mati sendiri. Tidak perlu menyeret orang lain bersamanya...
Namun, kesedihan dari persahabatan yang hancur tidak memiliki kesempatan untuk bertahan lama, karena 'pertempuran untuk panen musim gugur' tahunan telah dimulai....
Untuk dapat menjarah jatah yang cukup di musim dingin, orang Hun mulai sering dan secara ekstensif, mereka berupaya untuk menembus garis pertahanan di bawah komando Li Mu.
Pertempuran skala besar dan kecil terjadi hampir setiap hari. Orang Hun bahkan beberapa kali sudah mulai menyerang di malam hari.
Seluruh kamp militer dipenuhi dengan ketegangan. Kekhawatiran Li Mu akhirnya menjadi kenyataan. Para prajurit Hun yang sebelumnya hanya tahu cara bertarung dengan ganas ke depan dan menyerang seperti pasir yang berserakan, tiba-tiba mulai bertarung secara strategi. Sekarang, mereka memiliki sinyal klakson untuk memajukan pasukan, ketukan drum yang unik, dan sinyal untuk mundur.