Bab 41

245 43 4
                                    

Begitu Seulgi mendekat, Hei Laohu menyeringai lebar pada Seulgi. Dia melemparkan parang emasnya dengan satu gerakan, menusuknya ke tanah. Dia berkata kepadanya: "Adik laki-laki, aku mengagumimu. Tapi kekaguman hanyalah kekaguman, dan aturan tetaplah aturan. Pedang itu tidak mengenal ampun, jadi bagaimana jika kita bertarung dengan tinju dan tendangan? Tetapi seperti yang telah kita sepakati sebelumnya, kamu masih harus meninggalkan barang-barangmu jika kamu kalah dalam tiga puluh gerakan."

Mendengar itu dari Hei Laohu, Seulgi berpikir: Sepertinya, Hei Laohu bukanlah seseorang yang sejahat itu dan tidak bisa diampuni. Itu Bagus, dia tidak ingin membunuh siapa pun sejak awal.

"Baiklah, maka junior ini akan mendengarkan."

Tanpa ragu-ragu, Seulgi juga menancapkan pedang pendeknya ke tanah.

Di dalam kompartemen kereta, Joohyun sedikit mengangkat sudut tirai kereta ketika dia mendengar percakapan Seulgi dan Hei Laohu di kejauhan. Dan ketika dia melihat bahwa Seulgi juga benar-benar menancapkan senjatanya ke tanah, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas pelan...

Joohyun merasa tidak berdaya: Apakah Lin Feixing benar-benar pintar? Atau dia bodoh?

Jika mengatakan dia pintar, tetapi dia tidak bisa melihat jebakan yang begitu jelas oleh para bandit gunung, dan dia melompat ke dalamnya dengan sangat gembira. Tetapi untuk mengatakan dia bodoh, dia masih dapat melihat tanda-tanda penyergapan di luar kota Huzhou. Dia bahkan telah mempresentasikan sebuah teori kepadanya bahwa ada penghianat di pihaknya. Dan beberapa saat yang lalu, dia bahkan telah meramalkan bahwa mereka akan menghadapi masalah sebelum mereka memasuki lembah.

Joohyun menurunkan tirai itu, karena dia tidak ingin lagi melihat situasi di luar. Dia masih sangat percaya dengan kemampuan bertarung Seulgi.

Joohyun telah menyimpulkan bahwa bahkan jika Lin Feixing memenangkan pertempuran ini, dia masih akan dirugikan. Namun, Joohyun juga berpikir: jika Lin Feixing dapat belajar tentang kesengsaraan hati orang-orang melalui peristiwa ini, maka itu masih akan dianggap sebagai berkah di antara kemalangan.

Bagaimanapun, Lin Feixing adalah salah satu pionnya di tahap ini. Jika dia tidak bisa dewasa dengan cepat, maka dia mungkin akan kehilangan nyawanya di masa depan.

Namun, Joohyun tidak menyadari bahwa pengangkatan tirai yang aneh ini akan diperhatikan oleh bandit gunung Xiao-Mao, yang berdiri tidak jauh darinya...

Hei Laohu membuat gerakan mengundang ke arah Seulgi dan berkata: "Adik kecil, silakan!"

Seulgi membalas kesopanan Hei Laohu, lalu dia menyerang dengan tinjunya.

Selama lebih dari dua tahun di militer, semua jurus yang Seulgi pelajari adalah gerakan untuk membunuh. Prajurit infanteri tidak mempelajari gerakan mewah apa pun. Serangan pertama akan selalu menjadi serangan yang menggunakan energi paling besar untuk menghasilkan damage, bahkan hingga menjadi one hit kill.

Seulgi tidak ingin membunuh Hei Laohu. Dia hanya ingin menyeret segalanya selama tiga puluh gerakan, dan kemudian, melakukan simulasi untuk mengakhiri segalanya dengan membiarkannya menang.

Seulgi melancarkan tinjunya yang lurus ke arah dada Hei Laohu.

Hei Laohu masih belum yakin dengan level Seulgi, jadi dia tidak berani mengambil langkah pertama ini secara langsung. Dia melangkah ke samping, dengan cekatan menghindari pukulan Seulgi. Ketika lengan Seulgi terentang, dia meraihnya dan menariknya ke depan untuk menggunakan momentumnya!

Dengan tarikan ini, Seulgi maju dua langkah ke depan. Saat ini, seluruh sisi tubuhnya terbuka di depan lawannya!

Sambil mencengkeram pergelangan tangan Seulgi, Hei Laohu menguncinya di dalam area serangannya, lalu dia mengarahkan lutut kanannya ke perut Seulgi.

Crossdressing [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang