Setelah selesai mandi dan berpakaian, Joohyun memanggil Seulgi untuk masuk. Saat ini, langit di luar sudah mulai gelap. Karena lilin di rumah barat tidak dinyalakan, jadi seluruh ruangan itu diselimuti kegelapan.
Ketika masuk, Seulgi terpesona oleh pantulan dari cahaya air di dalam tong kayu, lalu dia melihat Joohyun yang baru saja selesai mandi.
Seperti bunga teratai yang tumbuh dari air jernih, Joohyun adalah keindahan alami yang terukir oleh alam.
Karena baru saja selesai mandi, Joohyun membawa sedikit udara lembab ke tubuhnya dan kulitnya juga tampak lebih lembut dari biasanya. Meskipun mengenakan pakaian kasar, kecantikan alami Joohyun tidak terpengaruh secara keseluruhan.
Tanpa gaun istana, tanpa tambahan bedak dan cat, dia tetap memiliki kecantikan yang mampu menggulingkan kota dan kerajaan.
Seulgi menatapnya dengan linglung. Dia berdiri di depan tong kayu, menatap kosong ke arah Joohyun tanpa menyembunyikan keheranan di matanya.
Secara alami, Joohyun memperhatikan tatapan Seulgi padanya, tatapan yang membara. Itu berkilauan dengan cahaya di ruangan yang gelap, seperti nyala api di mata Joohyun.
Joohyun tidak bisa memaksakan dirinya untuk membenci tatapan seperti itu dari Seulgi, karena dia tidak menemukan sedikit pun jejak keinginan dan pikiran yang tidak pantas dari matanya.
Semua yang bisa dia baca dari mata Seulgi adalah keheranan, kekaguman dan penghargaan...
Tidak ada wanita yang tidak terpengaruh oleh tatapan seperti itu. Terutama tatapan seperti Seulgi yang tidak membawa niat jahat, tatapan yang murni karena penghargaan dan kekaguman.
Semua wanita menyukai kecantikan, dan mereka ingin dihargai dengan cara yang sama. Dalam hal ini, bahkan Joohyun juga tidak terkecuali.
"Lin... Feixing, aku sudah selesai. Aku akan menyusahkanmu untuk menuangkan airnya sekarang."
Joohyun membawa rona merah samar di wajahnya saat dia perlahan-lahan duduk di ranjang batu bata yang hangat.
"Ah... Oh, oh, baiklah, aku akan pergi sekarang."
Suara Joohyun menarik Seulgi kembali ke dunia nyata. Dia mengambil seember air dari tong kayu dengan mudah, lalu dia membawanya keluar dengan cekatan.
Gerakan Seulgi sangat cepat, dan hanya dalam beberapa perjalanan, tong kayu besar itu akhirnya mencapai dasarnya.
Setelah selesai, Seulgi memeluk tong kayu kosong itu di tangannya dan berkata kepada Joohyun: "Hyun-er, kamu harus tidur dulu. Aku akan pergi membersihkan diri juga, dan aku akan kembali sebentar lagi."
Begitu mengatakan itu, Seulgi meninggalkan rumah barat dengan tong kayu di tangannya.
Joohyun berbalik untuk melihat ke tempat tidur batu bata. Platform batu bata yang dipanaskan itu tidaklah kecil; itu bisa menampung setidaknya untuk lima atau enam orang dewasa. Namun, selimut dan bantal ini... Itu hanya cukup untuk satu orang.
Hal ini membuat Joohyun khawatir. Bagaimana dia bisa tidur?
Adapun Seulgi, sebenarnya dia tidak memiliki kebiasaan untuk mandi setiap hari. Tinggal di kamp militer di mana pertempuran bisa terjadi kapan saja, dan dikelilingi oleh para pria kasar yang tidak tahu apa-apa tentang konsep privasi, gadis mana pun yang pernah peduli dengan kebersihan pada akhirnya akan menyerah pada lingkungannya seiring berjalannya waktu.
Bahkan sekarang, Seulgi masih merasa bahwa mandi tidaklah aman karena identitasnya saat ini. Namun, keinginan untuk mandi semakin kuat di hati Seulgi ketika dia berpikir tentang bagaimana dia akan berbagi kamar dengan Joohyun.